Yogood | Featured

eLiquid

Review Yogood – Liquid Yakult Terbaik … Saat Ini

8 Nov , 2017  

Jika kemasan dan namanya belum memberi tahu kamu ini liquid apa, maka biar saya beri tahu kamu, ini adalah liquid dengan rasa Yakult. Saya vape hanya dengan satu harapan, please mirip dengan Yakult dan tidak ada yang aneh-aneh. Saya senang untuk memberitahukan kamu bahwa saya tidak kecewa.

Di exhale pertama saya langsung tersenyum sedikit. Saya mendapatkan sebuah rasa yang mirip dengan Yakult. Tidak 100% mirip Yakult namun saya tidak bisa memungkiri rasanya cukup dekat. Jika harus dibandingkan dengan Yakult, Yogood terasa sedikit lebih tipis dan tidak kesat.

Satu hal yang benar-benar menarik bagi saya adalah chiller yang ada di Yogood. Saya mempunyai pengalaman yang menyenangkan dengan liquid distributor Vape Packers karena mereka mempunyai takaran dan chiller yang pas.

Yogood juga mengadopsi hal yang sama. Kamu tidak akan mendapatkan rasa dingin yang menonjok, jauh di bawah Mango Pen. Chiller terasa seperti kamu menaruh Yakult di kulkas selama beberapa jam, bukan di freezer.

Yogood terhitung liquid yang cukup manis, namun tidak terlalu manis, sedikit di atas rata-rata. Setelah belasan exhale chiller tercampur dengan sangat baik, tidak terasa kuat dan benar-benar memberikan kesan sejuk, bukan minuman dingin dengan begitu banyak es batu.

Rasa Yakult terbilang cukup kuat namun tidak berakhir dengan rasa kimia, namun saya merasakan rasa yang sedikit (sangat sedikit) pahit di ujung. Harus saya tekankan bahwa rasa pahitnya sangat tipis dan bahkan hampir tidak terasa jika kamu tidak benar-benar berkonsentrasi.

Yakult dibuat dengan proses yang mirip dengan yogurt, fermentasi dari susu. Entah karena informasi ini atau memang ada, tapi saya bisa merasakan sedikit rasa yogurt tipis. Ini mengingatkan saya kepada liquid Yoghurt by Flavies yang merupakan liquid yogurt tawar yang enak dan akurat. Kedua liquid ini mempunyai kemiripan sedikit di level yogurtnya.

Saya menikmati 60ml Yogood sampai habis tidak bersisa, dan saya bisa merekomendasikan Yogood untuk kamu yang cinta mati Yakult. Namun saya tidak akan menyebutnya 100% replika Yakult, ada beberapa karakteristik Yakult yang tidak ada seperti padat dan kesatnya rasa Yakult.

Saya juga berkesempatan mencoba liquid YKLT yang merupakan liquid Yakult dengan leci. Rasa yakultnya sedikit mirip walaupun lebih terasa kimia di high wattage, kemungkinan besar disumbang oleh perasa leci. Namun liquid ini mempunyai chiller yang luar biasa menonjok dan membuatnya kurang dapat dinikmati bagi saya yang bukanlah penggila chiller. Ini membuat saya lebih bisa menghargai Yogood lebih lagi dan saya merasa kamu juga akan menikmatinya.


Leave a Reply

1 Comment on "Review Yogood – Liquid Yakult Terbaik … Saat Ini"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
wpDiscuz