Very Berry Naked

eLiquid

Review Very Berry by Naked

23 Apr , 2017  

Kebanyakan dari kombinasi rasa blackberry, blueberry dan lemon hanya akan kamu temukan di cake atau pie namun Very Berry tidak mencampur rasa creamy sama sekali dan ini lah yang langsung menarik minat saya.

Ketika botol terbuka kamu akan langsung dapat mengenali bau lemon yang disusul dengan wangi manis buah berry. Dari banyak liquid yang saya sudah coba, Very Berry adalah salah satu liquid dengan wangi yang paling enak, namun ini tidak berarti rasanya juga akan pasti enak.

Tarikan pertama kamu akan langsung mendapatkan lemon di awal yang langsung menghilang, digantikan dengan blackberry dan blueberry yang mendominasi. Di ujung rasa berry ini ada lagi rasa lemon yang sudah bercampur dengan rata dan sulit untuk dibedakan.

Lemon yang ada disini bukanlah lemon asam melainkan lemon manis. Jadi tidak ada rasa asam sama sekali di liquid ini. Lemon yang harusnya memberikan rasa asam malah memberikan rasa segar.

Mengulas blackberry dan blueberry selalu menjadi tantangan tersendiri. Pertama karena blackberry bukanlah rasa yang umum tersedia dan tidak semua sering/pernah mencobanya. Kedua rasa blueberry yang beredar sekarang bukanlah rasa buah 100% melainkan sudah dimodifkasi untuk lebih enak disukai orang banyak (lebih manis, creamy, dan lainnya).

Jadi jika kamu pernah mencoba buah aslinya maka Very Berry adalah liquid yang akurat. Bagi kamu yang belum pernah maka jangan harapkan rasa milkshake, permen, atau eksrim. Rasanya lebih pahit, kesat, sedikit masam, dan tidak sekuat kebanyakan perasa blackberry atau blueberry yang umum beredar. Mudahnya bayangkan saja produk strawberry (permen atau es krim) dengan rasa buah strawberry yang sebenarnya, cukup berbeda kan?

Yang cukup menarik adalah saya mencoba liquid ini dengan dua coil, satu simple dual coil (AWG 24 kanthal) dan fused clapton ni80. Hasilnya cukup berbeda, dengan simple coil saya mendapatkan dominasi rasa blackberry, disusul blueberry, dan lemon secara berurutan.

Dengan fused clapton saya merasakan rasa lemon yang mendominasi, membungkus rasa blackberry dan blueberry di dalamnya. Tidak ada yang saya lebih suka sebenarnya, namun cukup menarik untuk bisa merasakan kedua profil rasa yang cukup berbeda ini.

Very Berry akan memberikan kamu rasa segar, namun setelah seperempat botol mungkin kamu akan berharap ada sedikit rasa mint untuk membuat rasanya lebih segar. Jika itu yang kamu sudah pikirkan dari awal maka kamu bisa mengambil Very Cool by Naked yang mempunyai komposisi yang cukup sama dengan raspberry sebagai pengganti lemon dan tambahan mint.

Very Berry ini adalah botol kedua saya namun saya tidak akan menyebut ini liquid favorit saya. Rasanya yang segar dan akurat dalam menggambarkan buah membuat saya ingin kembali dari waktu ke waktu. Namun harus diakui faktor jarangnya kita mengkonsumsi buah ini akan membuatnya tidak dapat diterima oleh semua lidah. Satu hal yang pasti Very Berry by Naked adalah liquid yang diramu dengan baik, mempunyai kualitas tinggi.

Wajib coba tapi mungkin kamu tidak akan membelinya dua kali.


Leave a Reply

2 Comments on "Review Very Berry by Naked"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
wpDiscuz