Trusalt Featured

Review Trusalt – Salt Nic Tembakau Segar Lokal!

Hendri Salim eLiquid, Salt 4 Comments

Hari ini kita kedatangan liquid salt nic lokal bernama Trusalt. Apakah enak? Saya akan bilang tidak buruk sama sekali, namun sangat cocok untuk saya. Cukup cocok sampai saya menghabiskan 2 botol.

Di exhale pertama saya merasakan menthol yang kuat. Ini sedikit berbeda dengan apa yang mereka sebutkan, sebuah salt nic tembakau mint. Saya terus mencari rasa mint namun sangat sulit sekali dikenali dengan serbuan menthol yang mungkin dibantu dengan koolade di belakangnya.

Setelah beberapa exhale dan terbiasa dengan menthol, saya mulai merasakan tembakaunya. Sebuah tembakau yang sangat ringan, kalau kopi saya akan bilang diseduh tipis. Saya belum dapat mengenali jenis tembakaunya, tapi ini rasa tembakau yang cukup umum digunakan di liquid tembakau lokal.

Dipadu dengan tendangan nicotine yang sama sekali tidak buruk, keseluruhan liquid ini sangat menyenangkan untuk dinikmati setelah makan.

Namun rasa mulai berubah seiring saya melakukan chain vape, rasa tembakau memudar seiring waktu menjadi semakin tipis dan terkadang menjadi hint saja. Tentu saja ini bukan 100% berasa dari liquid, namun karena otak mulai terbiasa dengan tembakau.

Selain itu rasa manis juga mulai mencuat dan menunjukkan sebuah karakter baru. Saya merasakan sedikit rasa finishing madu di ujung manisnya. Setelah melakukan chain vaping selama 2 hari rasanya lebih tepat dijabarkan sebagai liquid menthol dengan hint honey dan tembakau. Saya harus berhenti menggunakannya selama 2-3 hari untuk kembali mendapatkan rasa tembakaunya.

Ini cukup disayangkan karena ketika rasa tembakaunya terasa, liquid ini terbilang enak dan sangat ramah di kantong dengan harganya yang berkisar Rp130.000.

Apa yang dapat membuat Trusalt benar-benar bersinar? Saya akan menyarankan untuk memperkuat tembakau atau menggantinya dengan jenis tembakau yang sedikit lebih bold dan sedikit sekali mengurangi tingkat kemanisan. Sisanya sudah sangat pas.

Sekarang apakah saya merekomendasikan Trusalt? Tentu saja, apa lagi jika kamu pemulai dalam hal tembakau dan ingin mencari rasa yang mudah dinikmati, segar dan pas setelah makan. Berikan saya sedikit tembakau yang lebih bold dan Trusalt dengan mudah menjadi liquid salt nic tobbaco menthol lokal terbaik yang pernah saya coba.


Terima kasih kepada TheVaporCastle, yang telah menyediakan satu botol Trusalt . Keseluruhan ulasan ini tetap dilakukan dengan standar editorial VapingJKT yang independen tanpa intervensi atau pengubahan dari sponsor. Saya menggunakan 2 botol untuk ulasan ini, satu disediakan oleh TheVaporCastle dan satu lagi dibeli sendiri.

  • 7.5/10
    Flavor - 7.5/10
  • 7.8/10
    Complexity - 7.8/10
  • 7.7/10
    Intensity - 7.7/10
  • 8.2/10
    Value - 8.2/10
7.8/10

Summary

Trusalt mempunyai konsep liquid yang benar, namun eksekusi di bagian tembakau sedikit kurang berani. Ini membuat Trusalt terasa seperti liquid menthol dengan hint madu dan tembakau, dan bukan liquid tembakau dengan sentuhan menthol.

Saya juga kesulitan mencari mint dalam liquid ini, namun sama sekali tidak keberatan dengan menthol yang kuat karena tembakau dan menthol adalah teman baik.

Terlepas dari ini, saya akan tetap merekomendasikannya kepada kamu yang ingin mencoba tembakau ringan dan mudah dinikmati. Tapi fans hardcore tembakau mungkin akan menemukan liquid yang satu ini terlalu tipis di segi tembakaunya.

Profil Rasa Manufaktur

Tobbaco Mint

VG/PG: N/A
Ukuran: 30ml
Asal: Indonesia
Nicotine: 30mg

 

Sending
User Review
1/10 (1 vote)

4
Leave a Reply

avatar
3 Comment threads
2 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
3 Comment authors
Hendri SalimAndrian rizkyRully Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Rully
Guest
Rully

Rekomendasi sistem close pod dong om hendri.. Pengen beralih ke close pod

Andrian rizky
Guest
Andrian rizky

Om saya mau minta saran,, sya dlu mantan pengguna rda dan sekarang sudah beralih ke kayfun prime mtl rta ,,sya msih ada sisa liquid dari rda dlu nikotinnya 12 mg,pertanyaan sya apa bisa liquid biasa tdi saya gunakan di kayfun prime saya? Dan tolong settingan jenis kawat,jumlah lilitan dan watt yang pas seperti apa,tks