Triple Double Featured

Review Triple Double Charlotte – Vanilla Custard Cake Done Right!

Hendri Salim eLiquid 7 Comments

Saya yakin banyak dari kamu yang sudah sangat familier dengan vanilla custard. Lalu pertanyaannya adalah mengapa saya harus mencoba Triple Double dengan profil vanilla custard cake? Itu juga yang terlintas di kepala saya, sudah cukup banyak liquid vanilla custard di pasaran, apakah ini akan berakhir 11-12 dengan liquid lain?

Beruntungnya untuk kamu, saya sudah menjajal habis liquid ini. Saya bisa bilang ada keunikan tersendiri yang ditawarkan baik untuk vaper secara umum dan bahkan pecinta vanilla custard. Mari cari tahu!

Di exhale pertama vanilla custard enak langsung menunjukkan diri. Vanilla custard terbilang sangat bold dengan aktor utama custard yang diiringi oleh note wangi vanilla cream. Vanilla custard di sini tidak terasa seperti vanilla custard kebanyakan. Karena bentuk yang ingin disajikan adalah custard yang dipanggang, sehingga berubah menjadi padat dan bukan dalam bentuk cream.

Tapi tetap ada sedikit hint custard cream karena pada dasarnya Custard cake terdiri dari tiga layer utama: Custard padat panggang, custard cream, dan cake. Walaupun begitu rasa custard cream terbilang sangat tipis dan tidak mendominasi.

Di ujung exhale kamu dapat merasakan rasa cake, seperti adonan terigu padat tebal di dasar pie yang sedikit gosong.

Jujur saja saya tidak dapat mengenali layer cookie crumble, menurut saya kalaupun ada sudah tercampur dengan terigu panggang yang saya jelaskan sebelumnya. Peran dari terigu panggang ini cukup dominan di akhir exhale, dengan komposisi yang pas menutup keseluruhan pengalaman exhale.

Secara tradisional custard cake mempunyai lapisan tipis bolu susu. Namun yang saya rasakan lebih kepada adonan pie panggang yang padat. Tapi bagi saya ini adalah hal yang pas, karena pound cake akan membuat saya bosan sekali (terima kasih kepada 180ml liquid  C.R.E.A.M  yang barus aja habis).

Custard utama yang akan kamu rasakan bukanlah custard yang berbentuk cream atau cair. Ini adalah rasa custard padat dengan kandungan air yang sedikit.

Saya juga mendapatkan beberapa note tambahan namun saya tidak bisa menjelaskannya haha. Kemungkinan besar adalah note dari kayu manis dan mungkin… nutmeg atau pala. Tapi yang pasti kedua rasa ini sama sekali tidak dominan dan sangat mudah terlewati, hanya jika kamu berkonsentrasi maka kamu mungkin mengenalinya. Kemungkinan besar juga terdapat bavarian cream tipis. Tapi mohon dicatat note tambahan ini mungkin benar-benar tidak ada dan bagian dari imaginasi saya saja.

Satu hal yang pasti adalah Triple Double terasa cukup wangi atau aromatik di rasa custard-nya. Liquid ini mempunyai citarasa bold dan manis. Saya tidak akan menjadikannya all-day-vape karena cukup eneg jika ditarik lama-lama. Namun pada saat kamu craving sesuatu yang manis atau sebuah desert, maka Triple Double dengan teh tawar atau kopi pahit di sore hari terasa sangat menyenangkan.

Ada satu hal yang menarik. Saya membagi liquid ini kepada 3 teman vaper saya, dan ketiganya bersumpah bahwa mereka bisa merasakan tape atau tapai. Saya memang curiga dari awal tapi setelah 3 teman ini mengkonfirmasikannya saya menjadi lebih yakin. Rasanya seperti cake tape vanilla custard dan setelah kamu mengetahui ini agak sulit menghilangkannya dari otak kamu.

Tape atau tapai ini sebenarnya cukup unik dan menambah depth atau keunikan dari liquid ini. Saya bisa merekomendasikan Triple Double Charlotte kepada kamu sebagai desert vape di sore hari. Jika kamu pecinta custard vape, pastikan mencobanya setidaknya sekali.


Terima kasih kepada VapePackers yang telah menyediakan liquid review versi 3 mg . Keseluruhan ulasan ini tetap dilakukan dengan standar editorial VapingJKT yang independen tanpa intervensi atau pengubahan dari sponsor.

  • 8/10
    Flavor - 8/10
  • 8/10
    Intensity - 8/10
  • 8/10
    Complexity - 8/10
  • 8/10
    Value - 8/10
8/10

Summary

Saya suka dengan pendekatan Triple Double terhadap vanilla custard. Tidak membosankan jika dibanding dengan kebanyakan liquid vanilla custard. Hanya saja terkadang liquid ini terasa seperti tape/tapai, tergantung dari kamu sendiri, ini bisa menjadi kelebihan atau kekurangan.

Secara keseluruhan ini adalah liquid dengan kualitas baik. Namun saya tetap tidak akan menjadikannya sebagai all-day-vape karena cukup bold dan manis. Cocok untuk menemani kamu di sore hari dengan segelas teh tawar!

Profil Rasa Manufaktur

Vanilla Custard Cake with Cookie Crumble

VG/PG: 75:25
Ukuran: 60ml
Asal: Indonesia

Sending
User Review
8.5/10 (2 votes)

7
Leave a Reply

avatar
4 Comment threads
4 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
4 Comment authors
RullyHendri SalimLhivyAdul Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Adul
Guest
Adul

Om, punya saran lquid2 creamy yg enak kyk triple double charlotte ini tapi bisa chain/all day vape ga?
Rasanya bebas asal jangan tobacco atau strawberry hehe

Makasih

Lhivy
Guest

bang buat ig atau youtube donh

Rully
Guest
Rully

Om, apa sdh coba cream VIII kemasan 60ml yg chubby gorilla?
Apa rekomen utk nyobain liquid itu?