The One | Featured

eLiquid

Review The One – Sederhana & Kompleks Secara Bersamaan

10 Feb , 2018  

Apa yang kamu lakukan jika kamu mempunyai beberapa snack favorit? Kamu mungkin memakannya bergantian tapi Beard Vape mempunyai pemikiran lain. Yang mereka lakukan adalah mencampurnya menjadi satu dan lahirlah sebuah liquid yang mengakhiri perdebatan tentang apa yang harus dimakan pertama. Mereka menyebutnya The One! (Hello Mr. Anderson …)

The One adalah gabungan antara strawberry, cereal, donut dan susu. Bagi saya ini terdengar seperti sarapan 2 hari digabung menjadi 1 hari. Ini terdengar luar biasa!

Di exhale pertama saya langsung disambut dengan setengah sereal dan setengah donut, creamy dan pastry. Untungnya rasa donut tidak terlalu kuat dan terasa seperti adonan, karena saya secara pribadi kurang suka pure donut liquid. Sebelum donut dapat memuncak saya sudah disambut dengan rasa sereal garing khas Corn Flake.

Tepat di belakang menyusul rasa susu cair yang sedikit terpisah dengan rasa donut dan serealnya. Ini karena saya bisa merasakannya di ujung exhale namun kurang blend-in ditarikan awal.

Yang cukup menarik adalah strawberry yang ada di sini tidak terasa bercampur dengan susu, namun dengan salah satu donut atau cereal. Jika harus saya bayangkan ini seperti memakan donut dengan toping strawberry dan cereal. Setelah kamu mengunyahnya setengah jalan kamu meminum susu untuk mempermudah donut ini turun ke tenggorokan.

Setelah beberapa kali exhale rasa strawberry semakin mencuat, menguat di ujung exhale. Pengalamannya berubah menjadi sebuah strawberry frosting yang diberi rasa creamy yang berasal dari donut, susu, dan cereal. Ini seperti memakan toping strawberry yang banyak dengan sprinkle cereal dan setengah atau bahkan seperempat donut saja.

Setelah 2 minggu extra steeping, saya masih mendapatkan rasa yang sama, kuat di strawberry frosting lembut dengan tambahan pastry/creamy dari donut dan sereal. Rasa ini konsisten sampai dengan tetes terakhir dari botol 100ml ini.

Frosting Donut

Sumber Gambar: https://goo.gl/23v3We

Satu hal yang pasti adalah liquid ini cukup manis, ini melengkapi sensasi memakan setengah donut dengan cream strawberry yang kebanyakan. Perlu kamu catat bahwa strawberrynya bukanlah filling di tengah yang cair, lihat gambar di atas, rasa strawberry seperti lapisan donut atas yang getas dan manis.

Biasanya saya menjual sisa liquid hasil review ke teman, namun The One berhasil memaksa saya untuk menghabiskannya sampai titik terakhir.

Di satu sisi liquid ini sederhana karena rasa utamanya adalah strawberry frosting di atas donut dengan tambahan rasa donut dan sereal. Namun di saat yang bersamaan juga kompleks karena jika kamu benar-benar kritis dan analytical, kamu akan menemukan rasa cereal, dan terkadang susu cair segar di ujung exhale, membekas di mulut.

Saya bukan pecinta donut dan saya berhasil menghabiskan liquid 100 ml ini, saya hanya bisa membayangkan kamu pecinta donut akan tergila-gila dengan The One. Recommended!


Leave a Reply

1 Comment on "Review The One – Sederhana & Kompleks Secara Bersamaan"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Sadhana
Guest

Yang rasa Lemon Crumble juga enaxs bangets, broo…

wpDiscuz