Strawberry Jam Monster

eLiquid

Review Strawberry by Monster Jam

18 Feb , 2017  

Ulasan Strawberry by Jam Monster

Setelah terpukau dengan Blueberry by Jam Monster maka secara logis langkah selanjutnya mencoba Strawberry by Jam Monster dari produsen yang sama. Sampai sekarang Jam Monster Liquid hanya mengeluarkan dua rasa, strawberry dan blueberry. Karena mereka fokus terhadap dua rasa saja maka eskpektasi saya sedikit tinggi terhadap liquid ini. Oh boy … saya dibuktikan salah kali ini.

Puff pertama membuat saya menangkat alis saya. Harusnya liquid ini mempunyai komposisi rasa yang sama dengan Blueberry by Jam Monster yaitu roti panggang, butter dan selai, namun kali ini dengan selai Strawberry. Saya masih bisa merasakan roti panggang dan butter namun dengan intensitas yang jauh kecil dibandingkan dengan saudaranya si Blueberry.

Sedangkan rasa strawberry-nya terasa tidak terlalu mirip dengan selai strawberry, namun kamu tetap masih bisa mengetahui bahwa itu strawberry. Untuk selai strawberry saya mengharapkan sesuatu yang manis namun sedikit asam, lagi pula begitu rasanya selai strawberry pada umumnya. Dengan Strawberry by Jam Monster, saya lebih banyak merasa manis dan strawberry buah yang tidak diproses untuk menjadi sebuah selai.

Apakah Strawberry by Jam Monster liquid yang tidak enak? Tidak juga, dengan harganya yang terbilang sangat murah dan bonus cotton bacon yang bisa bertahan sekitar 2 minggu (tergantung pemakaian) Strawberry by Jam Monster tetap pantas untuk di beli. Hanya saja Blueberry By Jam Monster benar-benar memukai saya sehingga versi Strawberry ini sedikit membuat kecewa.

Jika kamu belum pernah mencoba liquid dari Jam Monster Liquid maka saya sarankan untuk mencoba versi Blueberry. Itu adalah salah satu liquid favorit saya untuk saat ini. Sedangkan versi strawberrynya saya masih bisa bilang aman untuk dilewatkan.

 

, ,


Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of