VapeCrepe Banana Featured

eLiquid

Review Strawberry Banana by Vape Crepe

11 Mar , 2017  

Ulasan Strawberry Banana by Vape Crepe

Saya suka pisang, dan saya suka strawberry, dan siapa yang tidak suka crepes bukan? Jadi kamu harus memaafkan saya jika insting pertama saya adalah membeli Strawberry Banana by Vape Crepe. Tentu saja karena ini crepes maka saya sudah mengharapkan rasa creamy lebih dari fruity dan itu lah yang akan kamu dapatkan dengan Vape Crepe.

Di inhale menariknya adalah saya tidak mendapat rasa apapun yang signifikan. Di exhale pertama kali, saya baru menemukan rasa pastry  yang harus saya akui cukup mirip dengan crepes namun mungkin sedikit berbeda dengan crepes kebanyakan yang kamu temui di Indonesia. Rasa pastri crepes cukup kuat, dan kamu bisa merasakan dengan jelas bahwa ini adalah pastri dari adonan terigu. Tenang saja rasanya tidak membuat enek.

Rasa pisang dan strawberry menyusul dalam balutan rasa crepes. Tapi ini bukanlah rasa fruity yang terpisah. Terasanya seperti selai pisang dan strawberry diaduk bersama adonan crepes lalu dipanggang bersama. Cukup mirip ketika kamu membuat dadar gulung terigu rumahan dengan selai.

Ketika saya membuat crepes ataupun dadar gulung, saya suka memberi banyak selai dan sayangnya ini tidak saya temukan dari eLiquid ini. Rasa crepes cukup mendominasi, sementara pisang atau strawberry menjadi pemanis dan memberikan rasa tipis agar tidak bosan, namun bukan pemeran utama dari liquid ini.

Pisang dan strawberry mungkin mempunyai komposisi yang sama dalam Strawberry Banana Vape Crepe ini, namun karena pisang lebih kuat dari strawberry (dalam komposisi yang sama) maka pisang terasa lebih dominan. Strawberry terasa samar-samar manis dan sulit dibedakan.

Yang cukup menarik adalah eliquid ini diproduksi oleh Ruthless, sebuah produsen eLiquid yang punya nama besar. Namun rasanya peran Ruthless hanya dalam urusan produksi sedangkan resep masih dipegang oleh Vape Crepe.

Strawberry Banana Vape Crepe sedikit di bawah ekspektasi saya, namun apa yang mereka tawarkan sebenarnya cukup akurat dalam rasa. Hanya saja saya pikir rasa crepes akan enak untuk di vape namun mungkin tidak semua pastri akan enak. Saya tidak terlalu menyesal membelinya tetapi rasanya saya tidak akan membelinya dua kali.

Jika kamu penasaran mungkin saran yang bisa saya tawarkan adalah mencoba varian rasa coklat hazenult. Saya belum mencobanya, namun dari pengalaman rasa pastri dan coklat (seperti Lucky Bastard Croisant) cukup enak untuk di vape.


Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of