Screwbacco | Featured

Review Screwbacco Menthol Salt Nic – Terbaik Untuk Penikmat Strawberry

Hendri Salim eLiquid, Salt 15 Comments

Saya sebenarnya sudah pernah mengulas Screwbacco, namun yang versi freebase. Jadi begitu masuk Screwbacco Menthol Salt Nic maka ya jelas. Instant buy.

Impresi saya tidak berubah dari ulasan yang saya buat sebelumnya jadi saya tidak akan berpanjang lebar.

Inhale pertama kamu akan disambut dengan sebuah strawberry yang sangat segar, pekat, dan fruity. Ini adalah salah satu strawberry terbaik yang pernah saya coba.

Tidak 100% mirip dengan buah strawberry karena hilangnya asam buah, digantikan dengan sebuah strawberry yang hanya manis saja. Tapi sekali lagi sangat fruity dan tidak terasa seperti perasa di permen atau pastri. Terasa seperti strawberry buah tanpa asam.

Begitu perkenalan strawberry segar berakhir, rasa ditutup dengan krim dan vanila. Saya tidak akan menyebut rasanya sebagai krim strawberry, tapi lebih dominan strawberry dan kemudian sedikit diperkental dengan cream.

Rasanya lebih menyerupai yang kanan dari pada yang kiri.

Screwbacco Menthol cukup kuat di strawberry. Jadi jangan aneh jika kamu mulai merasakan tembakau tipis setelah beberapa exhale. Tembakaunya sangat tipis, ringan dan tidak berakhir dengan rasa pahit. Bahkan jika kamu sudah terlalu sering vape rasa tobacco, kamu akan kesulitan sekali mencari rasa tembakaunya karena otak sudah sangat terbiasa.

Karena tembakaunya sangat tipis, saya tidak menyarankan liquid ini bagi kamu yang sedang ingin tembakau kuat atau bahkan sedang.

Ini bukanlah liquid tembakau dengan rasa strawberry, tapi liquid rasa strawberry segar, dengan sedikit cream dan tembakau.

Menthol menyelimuti keseluruhan rasa tapi dengan jumlah yang sangat minim. Saya akan kategorikan ultra low, beberapa tingkat di bawah low. Setelah 5x vape kamu juga sudah dapat melupakan sang menthol. Tidak sampai dingin, lebih kepada memberikan sedikit twist untuk membuat kamu tidak bosan saja.

Saya suka Screwbacco Menthol, saya rasa ini adalah salah satu liquid strawberry terbaik dan bahkan mereka menambahkan tembakau yang juga merupakan profil yang saya suka.

Tapi sekali lagi ini adalah liquid strawberry segar manis (tanpa asam) dengan sentuhan sedikit krim, vanila, tembakau dan lebih sedikit lagi menthol.

Di 24mg, Screwbacco terbilang cukup kuat di throat hit. Jelas tidak dapat memenuhi pencari throat hit sejati, tapi mampu memberikan rasa puas. Sedikit di atas liquid rata-rata dengan nicotine yang sama, seperti Jam Monster Blueberry 24mg.

Jika semua yang jelaskan terdengar seperti sesuatu yang kamu cari maka beli sebelum stok di pasaran habis.

Sumber gambar featured: Rayvapor

  • 9/10
    Flavor - 9/10
  • 8.5/10
    Complexity - 8.5/10
  • 8/10
    Intesity - 8/10
  • 8/10
    Value - 8/10
8.5/10

Summary

Walaupun komposisinya cukup kompleks namun performa Screwbacco di pod system cukup baik. Rasa strawberry muncul dengan cukup kuat dan menjadi aktor utama dan lalu disusul krim, vanila, tembakau yang tipis dan menthol yang lebih tipis lagi.

Saya merekomendasikan Screwbacco untuk mereka yang ingin masuk ke dalam dunia tembakau tapi tidak ingin langsung tercebur terlalu dalam.

Sending
User Review
0/10 (0 votes)

15
Leave a Reply

avatar
8 Comment threads
7 Thread replies
1 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
6 Comment authors
AlvinTinanYudhapraditaAjiHendri Salim Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Rinaldy
Guest
Rinaldy

Bang review rda reload S dong plis

Rinaldy
Guest
Rinaldy

Bang review reload S dong

Rinaldy
Guest
Rinaldy

Bang review rda reload S

Aji
Guest
Aji

Bro hendri mau tanya nih untuk rta yang enak buat mtl recomended apa nih?
Btw ion jr rta gmn mnrut ente?

Yudhapradita
Guest
Yudhapradita

Apakah sama dengan screwbacco yang tanpa menthol soalnya saya baru mau nyoba liquid ini kedengaranya menarik soalnya saya penggermar liquid strwberry

Tinan
Guest
Tinan

Om Hendri, mohon pencerahan build coil yg pas untuk liquid salt ini yg pas di berapa ohm. Saya ingin mencoba pada bantam box dg steam tuner rba didalamnya. Terus terang sy biasa pakai liquid salt pada laan pod atau artery pal 2 dg coil pabrikan, tapi rasanya masih kurang maksimal Dan hanya TH yg tinggi yg biasanya sy dapatkan.

Yudhapradita
Guest
Yudhapradita

Gimana sama freebase yg sekarang beredar pake botol chubby gorilla om kira kira sama ga yah rasanya

Alvin
Guest
Alvin

Bang, tolong tanya donk..
Saya pake uwell caliburn & saya pake pod baru utk coba screwbacco red 24mg yg saya bli..
Awal2 sih throat hitnya kasar bgt, flavor juga keluar, cma kok aneh ya abis bbrp sedotan gitu rasanya jd tipis bgt..
Saya bandingkan dengan bananalicious by emkay dari awal sampai saya bosan ngevape rasa & manis tetap sama..
Apa dari pengaruh nicotinya ya?
Mohon pencerahannya suhu..