Solace Salt Nicotine | Featured

Review Roundup Solace Salt Nic Series

Hendri Salim eLiquid, Salt 2 Comments

Kamu mungkin baru mendengar Solace, namun perusahaan yang berdiri tahun 2015 ini merupakan salah satu produsen liquid salt yang paling tua.

Secara umum, lini rasa yang ditawarkan cukup sederhana, tapi mereka tahu cara membuat salt yang baik dengan tendangan nicotine yang memuaskan.

Di Indonesia jumlah suplai Solace tidak terlalu banyak, namun selalu ada dari waktu ke waktu. Kamu dapat membelinya dari toko seperti The Vapor Castle dan Ant Vape.

Saya baru mencoba tiga rasa dari dua belas rasa yang tersedia. Namun seiring waktu saya akan membelinya dan melakukan update berkala.

Sebelum kita mulai, kamu harus tahu bahwa kebanyakan versi yang beredar adalah 50mg. Sang penjual mengatakan bahwa Solace walaupun 50mg namun cukup jinak seperti 35mg atau 40mg.

Saya setuju dengan ini jika yang mereka maksud adalah throat hit atau chest hit. Namun liquid ini tetaplah liquid 50mg, ini berarti efek nicotinnya akan lebih buas dari liquid 35-40Mg. Perhatikan hal ini sebelum kamu membelinya.

Jika kamu mudah pusing atau diare dengan 30mg maka Solace 50mg akan menghantam kamu lebih keras lagi.

Solace Creamy Tobacco

Solace Creamy Tobacco terasa seperti kebanyakan liquid creamy tobbaco yang ada di pasaran. Walaupun ini terdengar seperti hal negatif namun sebenarnya tidak begitu.

Kamu akan mendapatkan rasa standard dan sebuah tembakau creamy yang dapat di andalkan.

Di exhale tembakau segar dan ringan menampilkan dirinya dengan cukup frontal, disusul dengan rasa custard. Yang menarik adalah sebelum rasa manis ujung custard memuncak, liquid ini menutupnya dengan sebuah rasa tembakau yang nutty (kacang dan earthy).

Ini membuat ujung exhale tidak manis dan terlalu creamy. Saya juga tidak menemukan karakter wangi aromatik vanilla di Solace Creamy Tobacco, tidak seperti VCT dari Ripe Vapes.

Jadi bisa dibilang rasa tembakaunya masih dominan dan imbang, tidak terlalu manis dan ya… sedikit lebih ‘laki’ walaupun mengusung custard.

Ini pengalaman yang saya dapatkan: Tembakau, kemudian custard, sebelum custard memuncak dan menutupnya dengan manis krim, rasa tembakau nutty mencuri spotlight dan menutupnya dengan sedikit kesat.

Saya beri nilai 8.5 dari 10. Saya suka fakta bahwa custard tidak mendominasi. Terkadang kita hanya ingin sebuah tembakau yang lebih tembakau namun masih cukup bersahabat dengan sentuhan custard.

Jika ini yang kamu cari maka ya creamy tobbaco sangat saya rekomendasikan. Namun sayang hanya tersedia 50MG, setelah setengah botol saya menyadari bahwa saya tidak kuat, ini mempengaruhi pencernaaan saya terlalu keras.


Solace Bold Tobacco

Liquid yang dulunya bernama Jefe ini sebenarnya masih masuk ke dalam tembakau yang ringan. Ringan dalam segi rasa namun cukup bold dalam presentasi.

Coba bayangkan dua macam sirup mangga. Satu sirup mangga yang soft, dan satu sirup mangga yang kuat. Ketika kamu membuat sirup mangga yang soft, kamu menambahkan ekstra sirup sekitar 2-3 sendok lagi. Hasilnya adalah rasa mangga yang soft tapi pekat.

Itulah Solace Bold Tobbaco.

Sebenarnya liquid yang satu ini mengingatkan saya kepada Gost Tobacco karena tema besarnya cukup serupa. Jika kamu menarik panjang, Bold Tobacco akan memberikan rasa sedikit pahit dan juga sedikit asam.

Solace Bold Tobacco juga mempunyai sedikit hint manis, yang kemungkinan berasa dari karamel. Sangat redup dan membuat kamu terus menduga-duga.

Ini mungkin terdengar seperti liquid yang kamu cari, tembakau laki. Namun ada satu elemen terakhir yang mungkin akan membuat kamu berpikir dua kali.

Saya merasakan rasa kulit.

Ini mungkin terdengar bodoh tapi rasa ini datang kepada saya setelah 1/4 botol habis. Seolah-olah tembakau sudah didiamkan cukup lama di dompet kulit.

Sayapun kemudian mencarinya di internet dan benar saja, ini bukan sesuatu yang aneh bagi pecinta tembakau di luar sana. Namanya adalah tobacco poach.

Tobacco Pouch

Saya pribadi kurang suka dengan Solace Bold Tobacco, karena ujung asam dan rasa kulitnya (walaupunhint saja) dan berakhir menjualnya kepada teman.

Saya akan beri nilai 7 dari 10.


Solace Lemonade

Yang ini sebenarnya cukup mudah dijelaskan, permen lemon.

Untungnya tidak ada rasa lemon pewangi mobil atau ruangan karena pendekatannya cukup berat di ranah permen (candy).

Setelah beberapa exhale saya sudah merasa siap dengan kebosanan, karena hey ini rasa permen lemon. Memangnya berapa banyak permen lemon yang kamu dapat makan sehari-hari?

Tapi untungnya Solace Lemonade mempunyai sedikit permainan rasa dengan penambahan strawberry dan kiwi. Strawberry dan kiwi di sini bukanlah sebuah rasa terpisah dan sama kuatnya, mereka bertugas untuk memberikan sedikit variasi terhadap lemonnya.

Bahkan tanpa konsentarasi tinggi, strawberry dan kiwinya dengan mudah terlewat. Jika kita anggap sebagai sebuah minuman, maka ini adalah perasan lemon yang diberi gula, lalu potongan buah strawberry dan kiwi dicelupkan dan didiamkan sebentar untuk memberikan sedikit variasi di rasa lemonnya.

Saya tidak bisa membayangkan diri saya menghabiskan 15ml, apa lagi versi 30ml-nya. Namun jika kamu cinta dengan rasa lemon, maka Solace Lemonade ini tidak terasa terlalu buruk. Hanya saja, cukup membosankan setelah beberapa lama, walaupun strawberry dan kiwi

Saya akan beri nilai 6.8 dari 10.

2
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
DimasvhDede tarno Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Dede tarno
Guest
Dede tarno

Solace lemonade

Dimasvh
Guest
Dimasvh

Bold Tobacco nih hampir mirip exhale milik c.r.e.a.m tobacco yg asam diujung sedikit pahit