Rise by Ruthless

eLiquid

Review Rise by Ruthless E-Juice

24 Feb , 2017  

Ulasan Rise by Ruthless E-Juice

Saya adalah salah satu penggila rasa mangga. Setiap kali ada liquid mangga dipasaran sudah pasti saya akan membelinya atau setidaknya menyimpannya dalam wishlist saya. Jadi setelah mengetahui bahwa Rise by Ruthless E-Juice mempunyai rasa gabungan antara mangga, leci, dan buah tropis, maka sudah pasti saya langsung mencobanya. Saya tidak terlalu terpukau dengan E-Juice satu ini namun juga cukup senang karena telah mencobanya. Biar saya bagi pengalaman vaping saya dengan liquid kesat yang satu ini.

Mangga dan leci bukanlah sebuah kombinasi yang baru. Kamu mungkin pernah mencoba Goelali Lychee + Manggo, namun jika kamu mengharapkan Rise mempunyai rasa yang mirip maka kamu akan sangat terkejut. Menurut saya Goelali terlalu artifisial rasanya, seperti kebanyakan permen atau perasa umum. Kombinasinya enak namun kamu tahu benar bahwa ini bukanlah rasa yang sebenarnya.

Mencoba Rise by Ruthless akan membuat kamu mengangguk dan mengatakan, jadi ini rasa sebenarnya kalau rasa mangga buah alami mangga bercampur dengan leci. Tapi di sinilah Rise mulai menunjukkan keunikannya. Saya yang merupakan pencinta mangga (dan siapa juga yang tidak suka dengan buah leci bukan?) tidak dapat langsung mengatakan bahwa Rise adalah liquid yang enak.

Sewaktu inhale kamu akan langsung merasakan leci yang disusul dengan mangga, yang sebenarnya sedikit sulit dibedakan namun kamu tahu ada di situ. Di exhale rasa akan mulai menjadi lebih intens, rasa buah alami leci dan mangga mulai menguat disusul dengan rasa kesat. Seiring saya exhale saya mulai merasakan manis yang makin lama makin kuat namun sampai akhir exhale manis tersebut tidak pernah memuncak dan malah berakhir dengan rasa kesatnya buah.

Setelah beberapa ‘tarikan’ saya mulai menyadari bahwa rasa kesat dan asam ini bukan berasal dari leci ataupun mangga, namun dari rasa buah lain. Sulit bagi saya untuk memberitahu kamu apa rasa buah tambahan ini namun saya merasa seperti jeruk atau sitrus, namun begitu sadar kamu benar-benar tidak dapat mengacuhkan rasanya.

Harus saya katakan bahwa mungkin saya tidak akan membeli lagi Rise ini, namun alasannya adalah karena ada sangat banyak liquid mangga yang harus saya coba. Satu hal yang pasti adalah saya tidak menyesali pembelian Rise by Ruthless ini. Rasanya alami buah, bersatu dengan unik dan benar-benar menjadi standar sebuah rasa buah alami.

Saya juga tidak akan merekomendasikan Rise sebagai all day vape, karena rasanya yang sedikit kesat manis, namun saya menemukan diri saya mencobanya kembali dari waktu ke waktu sampai tetes terakhir.

Sayangnya liquid ini tidak termasuk liquid murah jika dibandingkan dengan harga liquid 60ml USA yang beredar sekarang, rata-rata harga di pasarannya masih mencapai 230 ribu rupiah. Namun untuk mencoba sesuatu yang unik saya masih bisa bilang cukup pantas.

Jika kamu pecinta mangga (dan juga tidak keberatan dengan leci) seperti saya maka liquid unik yang satu ini wajib kamu coba!


2
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
Hendri SalimRifqi Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Rifqi
Guest
Rifqi

Kalo mau beli liquid ruthless sekarang dimana ya? Jarang banget lihat di vapestore atau toko2 online