VCT Salt Nic Featured

Review Ripe Vapes VCT Salt Nic – Sama Tapi Berbeda

Hendri Salim eLiquid, Salt 7 Comments

Semenjak cukai, liquid USA semakin langka di Indonesia. Itu mengapa saya belakangan ini lebih memilih membeli salt nic yang lebih banyak beredar dan masih orisinal USA.

Saya sudah mengulas VCT versi freebase, namun ternyata versi salt nic mempunyai sedikit penekanan yang berbeda. Mari cari tahu!

VCT Salt Nic mempunyai deskripsi vanilla dan tobacco. Di exhale saya merasakan sebuah rasa vanilla yang soft dan wangi. Ini adalah bentuk vanilla dasar, bukan hasil pengolahan seperti di ice cream atau makanan lainnya.

Vanilla kemudian di susul dengan tembakau yang tipis, terasa seperti jenis virginian tobacco yang terasa lebih aromatic, walaupun tetap memiliki rasa pahit tembakau tipis, khas tembakau di bakar.

VCT Salt Nic cenderung memiliki profil yang manis, aromatic dan wangi. Ini cocok untuk kamu yang mencari tembakau yang lebih mudah di nikmati, namun di saat yang bersamaan masih mencari rasa karakter tembakau yang sedikit pahit.

Namun Ini bukanlah liquid tembakau yang keras atau tembakau ‘laki’ (walaupun tembakau tidak milik laki saja), namun juga bukan sebuah tembakau oversweet dengan rasa manis buah yang membuat kamu bertanya ini liquid tembakau atau fruity. VCT Ripe Vapes mempunyai kelasnya sendiri.

Bagi saya liquid ini sangat tepat ketika saya ingin menghindar dari liquid tembakau yang keras seperti Black Note, namun tidak ingin terlalu manis dan fruity. Wangi vanila (dan mungkin sedikti custard) yang aromatik membuat liquid ini enak untuk dinikmati seharian penuh.

VCT Ripe Vapes yang saya beli datang dengan 30mg nicotine. Cukup memberikan chest hit di pod system, namun begitu saya menggunakannya di MTL RDA, tonjokkannya bertambah, dan note tembakau sedikit lebih kuat.

Salah satu keanehan dengan liquid ini adalah kepopulerannya di Yogyakarta, tapi tidak menjangkau tempat lain. Saya membeli VCT Ripe Vapes di Yogyakarta, namun saya sendiri sulit menemukan liquid ini di Jakarta atau kota lain. Ketika saya melakukan pencarian di Tokopedia pun hanya ada satu toko (di Yogyakarta) yang menjualnya. Sementara menurut teman yang membelikan saya ini, di Yogyakarta tidak terlalu sulit menemukannya di toko offline di sana. Cukup aneh… untuk salt nic yang sudah bercukai (ya sudah ada cukainya ketika saya beli).

Apakah akan saya beli lagi? Tentu saja. Saya kurang menyukai rasa selain tembakau untuk Salt Nic dan VCT Ripe Vapes mempunyai keseimbangan tembakau dan vanilla yang baik, walaupun aromatic dan wangi vanilla sedikit lebih dominan. Namun bercampur dengan baik sehingga kamu masih bilang ini sebuah liquid tembakau vanilla, bukan liquid vanilla dengan sentuhan tembakau.

  • 8/10
    Flavor - 8/10
  • 7.5/10
    Complexity - 7.5/10
  • 7.8/10
    Intensity - 7.8/10
  • 8/10
    Value - 8/10
7.9/10

Summary

Jika kamu mencari sebuah liquid tembakau yang soft namun tetap menjaga kualitas dan rasa tembakau yang aunthetic, maka ini adalah salt nic untuk kamu. Tapi perhatikan bahwa rasa vanilla (dasar, bukan olahan) cukup tebal dan tercampur dengan baik dengan rasa tembakaunya.

Profil Rasa Manufaktur

This sophisticated flavor is sure to leave you desiring more. Sweet and sexy vanilla up front, with a rich finish of tobacco

VG/PG: 50:50
Ukuran: 30ml
Asal: USA

Sending
User Review
0/10 (0 votes)

7
Leave a Reply

avatar
3 Comment threads
4 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
4 Comment authors
Muhammad Riki AnggeriawanRanggaHendri SalimLevi Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Levi
Guest
Levi

Beli di dr vapor bukan om hendri?. Sama sekalian tanya deh. Lg seneng single coil nih, kalo perbandingan antara pixie vs recurve better mana om dr flav?

Rangga
Guest
Rangga

Om bikin konten best possible system dong hehehehe sekadar saran sih om, sama mau tanya ni pod system yang om pake apa aja si om?
Thanks om reviewnya seperti jurnalistik, berimbang hahaha
Sukses terus om hendri

Rangga
Guest
Rangga

Pod system maksudnya om

Muhammad Riki Anggeriawan
Guest
Muhammad Riki Anggeriawan

Saya juga pakai ini om di berserker rta. Bisa dibilang ini liquid Tobacco yg pendekatan nya beda sih dengan liquid salt Tobaco yg ada di pasaran. Btw, baru nyoba liquid ini di rta sama di minifit. Menurut saya lebih terasa flavour nya di rta.

Oh iya Om mau tanya, udah nyoba Ry4 ny MOVI belum? Itu salt nic Tobacco yg asik banget loh. Tobacco nya beda banget dengan salt nic yg beredar belakangan ini. Layak di review deh sama Om Hendri