QAF | Featured

eLiquid

Review QAF Monkey Funky – Sangat Berbeda Dengan FAQ Funky Monkey

8 Nov , 2017  

FAQ Funky Monkey adalah sebuah liquid yang sangat enak, sangat enak sampai-sampai saya menaruhnya dalam jajaran liquid favorit VapingJkt. Tapi sudah lama liquid ini tidak lagi beredar, entah mengapa. Dalam keputusasaan, saya menemukan QAF Monkey Funky yang jelas-jelas merupakan versi KW dari FAQ. Kamu harus mengerti bahwa saya adalah pria yang sedang putus asa dan tanpa pikir panjang saya membelinya.

Mungkin judulnya sudah memberitahu kamu, tapi yak memang liquid ini sangat tidak mirip dengan FAQ Funky Monekey. QAF mungkin mempunyai komposisi rasa yang sama yaitu pisang, strawberry dan kiwi, namun rasa yang ada benar-benar berbeda. Nope, bahkan tidak bisa dibilang KW nya.

Di exhale pertama saya langsung mengenali liquid ini. Kamu akan merasakan pisang, kiwi yang kuat dengan strawberry yang sedikit tersamar. Exhale awal kamu akan merasakan pisang (yang berbeda sekali dengan FAQ Funky Monkey) dan di ujung exhale kamu akan merasakan campuran kiwi dan strawberry.

Di akhir exhale kamu bisa merasakan pisang terasa di mulut kamu. Namun vokalitas pisang sangat berbeda, di FAQ Funky Monkey pisang terasa solid, manis, kuat dan disaat yang bersamaan strawberry dan kiwi menyatu. Di QAF rasanya terasa terpisah, dan rasa pisangnya walaupun pisang tidak terasa 100% fruity dan sedikit terasa seperti pisang permen walaupun tidak terlalu kuat.

Saya rasa saya tidak perlu berlama-lama mengulas liquid yang satu ini. Jika kamu penasaran karena kemiripannya dengan FAQ Funky Monkey maka kamu akan mendapatkan rasa yang sangat berbeda. Kubur dalam impian kamu itu.

Jika kita lihat liquid QAF ini secara terpisah (tidak membandingkannya dengan FAQ) maka saya bisa bilang komposisinya tidak terlalu pas untuk saya. Alih-alih mempunyai cita rasa sendiri liquid ini terbilang kurang pas dalam pemilihan komposisi dan juga varian rasa. Kiwi terasa sedikit overpowering rasa strawberry dan pisang.

Saya tidak bisa dengan mudah merekomendasikan QAF, namun jika kamu penasaran maka saya tidak akan menyalahkan kamu untuk mencobanya. Hanya saja, jaga ekspektasi kamu.


Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz