ONO Manggo Coconut Milk | Featured

eLiquid

Review ONO! Mango Coconut Milk

28 May , 2017  

Dari namanya sudah cukup jelas bahwa ONO! Manggo Coconut Milk mempunyai dua komposisi utama, mangga dan santan (coconut milk). Jadi seperti yang bisa sudah kamu bayangkan liquid yang satu ini bukanlah 100% liquid fruity.

Kamu bisa membayangkan sebuah puding mangga yang cukup creamy atau ketan dengan saus mangga jika kamu pernah mencobanya. Rasa mangganya sendiri bukanlah rasa buah 100%, dan jujur saja bukan rasa mangga favorit saya karena untuk mangga saya lebih menyukai fruity 100%. Bayangkan sebuah dessert dengan saus mangga, itulah rasa mangga yang saya dapatkan dari ONO! Manggo Coconut Milk.

Perlu diketahui bahwa coconut milk atau santan, tidak sama dengan rasa kelapa. Rasa coconut milk di sini terasa cukup creamy, padat, dan cukup kental. Hampir seperti meminum santan namun diberi saus mangga dan diaduk dengan baik.

Seiring saya menyedot saya tidak bisa menghilangkan bayangan Blueberry Milkshake Man dari pikiran saya. Walaupun sebenarnya Milkshake man menggunakan susu kocok, namun terasa cukup mirip atau setidaknya berada di area rasa yang sama.

Saya cukup menikmati ONO! Manggo Coconut Milk, namun saya tidak tahu apakah saya akan kuat menghabiskan 60ml. Mungkin jika dijual dalam 30ml saya akan cukup senang menghabiskannya (walaupun tidak akan membelinya lagi). Tapi untuk ukuran 60ml saya merasa liquid ini cukup biasa saja dan membosankan setelah setengah botol.

Mungkin salah satu alasannya adalah karena liquid ini sedikit manis dan juga kental di santan, kombinasi ini membuat saya tidak bisa menikmati ONO! berlama-lama. Saya harus melakukan rotasi liquid lain agar tidak bosan. Saya sebut kental dirasa santan, namun mangganya tidak kalah kental, bisa saya bilang perbandingannya 60% mangga, 40% santan.

Jika kamu pecinta mangga seperti saya, maka ONO! Manggo Coconut Milk merupakan liquid yang ok untuk menambah jajaran koleksi kamu. Kamu yang kritis terhadap rasa mangga akan menemukan bahwa Manggo Coconut Milk merupakan liquid kelas B (sebagai catatan hanya Naked Amazing Manggo yang berhasil masuk jajaran kelas A menurut standar saya). Bagi kamu pecinta mangga yang kasual, ONO! Manggo Coconut Milk masih mempunyai kesempatan yang baik untuk dinikmati penuh.

Supaya adil, saya menyukai mangga buah yang segar, makan langsung atau jus murni. Sedangkan mangga di liquid ini seperti buah mangga yang dihancurkan lalu dimasak beserta santan dalam panci panas sampai meresap, dan lalu disajikan pada suhu ruangan. Saya yakin kamu cukup mengerti perbedaaanya.

Jika kamu menginginkan sesuatu yang berbeda ONO! Manggo Coconut Milk atau Manggo Stick Rice adalah dua liquid yang boleh kamu coba. Namun jika kamu mencari rasa buah mangga yang asli maka pilihan saya tetap jatuh kepada Naked Amazing Manggo.


Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of