MVP Green Grey | Featured

eLiquid

Review MVP Green Grey – Sebuah Sentuhan Unik di Dunia Liquid Fruity

30 Sep , 2017  

Strawberry cream, Blueberry cheesecake, fruit punch, tidakkah kamu merasa sedikit bosan dengan rasa yang beredar di pasaran belakangan ini? Setidaknya itu yang terjadi dengan saya. Jadi ketika saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba MVP Green Grey by Rhomedal, saya tidak terlalu bersemangat.

Mengapa? Karena MVP Green Grey mempunyai flavor rasa mix fruit dingin. Maksud saya, ayolah ada berapa puluh mix fruit dingin di pasaran ya kan? Jadi saya membiarkan liquid ini menganggur cukup lama sebelum saya putuskan untuk mengulasnya, sampai suatu hari …

Di exhale pertama, alis saya  langsung terangkat. Apa ini? Tak butuh lama untuk saya menarik panjang Goon saya kembali. Exhale kedua  dan nope… otak saya masih belum memberitahu saya sedikit pun. Di exhale kedua saya hanya bisa merasakan chiller, dan campuran buah yang manis. Di tahap ini saya belum bisa bilang enak karena otak saya masih merasa aneh dengan rasanya.

Di exhale selanjutnya saya mulai merasakan peach di belakang. Bukan peach buah asli seperti yang ada di Amazing Manggo, lebih kepada buah peach kalengan. Saya tahu itu aneh untuk dikatakan tapi rasanya cukup mirip dengan memakan peach yang biasa ada di ice peach tea cafe-cafe.

Sesi pertama saya berakhir dengan kesimpulan, ini merupakan liquid fruity dengan peach, dan beberapa buah lain yang saya masih belum bisa pecahkan.

Beberapa hari setelahnya, saya dengan santainya mendorong troli belanja saya melewati rak buah di sebuah supermarket, dan sebuah revelasi turun atas saya, PEARRRRRRR!

Sesampainya di rumah, saya langsung rewick dan menghajar liquid ini. Tentu saja ini pear, bahkan cukup mendominasi dengan susulan buah peach. Mulai dari sini saya tidak bisa menghilangkan buah pear hijau dari otak saya ketika saya menikmati MVP Green Grey. Peach terasa sangat fruity, tidak kimia, dan manis.

Sayapun melakukan konfirmasi kepada VapePackers dan mereka mengatakan hal yang sama MVP Green Grey merupakan liquid pear buah dengan peach dengan tambahan hint mixed fruit lainnya.

Saya masih belum bisa mengenali buah lainnya, tapi saya mencicipi sedikit ceri. Ini sangat mengingatkan saya kepada permen ceri mint, karena liquid ini juga mempunyai chiller.

Nah chiller-nya sendiri berhak mendapatkan pembahasan terpisah. Saya tidak tahu apa yang VapePackers lakukan dengan chiller di jajaran liquid mereka, tapi ini merupakan chiller yang enak dan tidak membuat sakit kepala. Saya bisa merasakan chiller sangat merata di seluruh vaping experience. Tidak pernah naik ke brain freeze, dan tetap ada setelah puluhan vape.

Sekarang MVP Green Grey tinggal beberapa mililiter saja di botol. Saya punya pengalaman yang cukup menyenangkan dengan liquid ini. Membuat saya bertanya dan mencari apa rasanya sepanjang saya menguapkan liquid ini dari coil saya. Begitu rasanya sudah dimengerti, saya baru dapat menikmati dan juga menghargai kombinasi rasanya kompleks.

MVP Green Grey by Rhomedal adalah liquid yang enak, namun mungkin bukan untuk semua orang. Rasanya unik dan butuh beberapa lama sampai kamu mulai mengenali dan menikmatinya. Jika kamu mengandalkan beberapa tarikan pertama untuk dapat menikmatinya maka kamu akan sedikit kebingungan, tapi coba vape terus dan kamu akan menemukan sebuah liquid yang unik, enak dan kompleks.

Terima kasih kepada VapePackers yang telah memberikan liquid untuk di ulas. Keseluruhan ulasan ini tetap dilakukan dengan standar editorial VapingJKT yang independen tanpa intervensi atau penambahan dari sponsor.


Leave a Reply

1 Comment on "Review MVP Green Grey – Sebuah Sentuhan Unik di Dunia Liquid Fruity"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
wpDiscuz