Mothers Milk | Featured

eLiquid

Review Mother’s Milk – Strawberry Cream Enak Tapi Tipis

18 Mar , 2018  

Mother’s Milk adalah liquid yang tidak perlu perkenalan. Liquid yang satu ini sangat terkenal di dunia dan sudah mendapatkan banyak ulasan positif dari para penggunanya. Saya sendiri sekarang adalah fan berat dari Mother’s Milk. Namun setelah satu botol habis, saya bertanya-tanya bagaimana sebuah liquid mahal, tipis, dengan profil rasa sederhana bisa menjadi favorit baru saya.

Begitu botol dibuka saya bisa mencium sebuah cream strawberry ringan yang sangat wangi. Dari wanginya saja sudah tidak sabar mencicipinya, dan hanya sedikit liquid yang dapat membuat saya begini.

Di exhale pertama, saya sedikit kaget. Ada sebuah rasa cream strawberry yang wangi dan enak namun tidak begitu kuat.

Saya menyangka rasanya akan lebih pekat namun setelah belasan exhale, rasanya konsisten dikadar tipis. Jangan salah sangka Mother’s Milk adalah sebuah liquid strawberry cream yang enak, mungkin terbaik yang pernah saya coba, namun rasanya cukup tipis. Kamu akan merasa ingin teriak kepada brewer dan meminta lebih banyak intensitas.

Liquid seperti Naked Unicorn atau Cream VIII  akan dapat memberikan kamu rasa yang lebih tebal dengan 1/2 harga. Walaupun memang rasanya tidak sama namun kamu akan mendapatkan liquid pekat dengan harga yang murah.

Jadi bisa dikatakan walaupun Mother’s Milk enak, tapi ini bukan liquid untuk semua orang. Beberapa akan kecewa dengan harga dan kepekatannya, termasuk saya. Namun saya rasa siapapun akan cenderung suka dengan wangi dan rasa mother’s milk.

Cream dan strawberry terasa bersamaan seiring exhale. Cream tidak terlalu manis, dan strawberry yang ada sangat smooth, bukan strawberry murahan atau pasaran. Jika hanya strawberry dan cream saya rasa tidak akan menghasilkan rasa seperti Mother’s Milk, ada layer lain yang saya tidak bisa sebutkan apa. Ini karena rasanya yang cukup tipis, tapi kemungkinan sedikit vanilla, bavarian cream, dan graham cracker yang super duper tipis.

Yang pasti adalah kamu akan merasakan bagian creamy serta cake/dessert, namun sangat tipis sehingga masih bisa masuk ke dalam kategori krim stoberi, bukan full dessert strawberry.

Karena mempunyai rasa yang tipis, Mother’s Milk dapat digunakan sebagai all-day-vape. Rasanya juga tidak membosankan dan tidak membuat eneg. Namun menetes liquid Rp250.000 sebagai all-day-vape sedikit menyakitkan buat kantong saya.

Untuk throat hit terbilang lembut walaupun liquid USA. Namun saya bisa merasakan bahwa kualitas nikotinnya sangat baik. Bahkan 3Mg tanpa throat hit dapat membuat kamu sedikit kelenyengan jika kamu belum bisa makan.

Akhir kata, siapapun dari kamu yang menyukai profil rasa strawberry cream wajib mencoba Mother’s Milk. Namun santai saja, silakan menabung dan kalo sedang irit silakan membeli strawberry cream favorit kamu yang lain. Begitu siap kamu dapat membeli Mother’s Milk, namun ingat jangan harapkan rasa tebal. Vape dengan santai dan jelajah rasa yang ditawarkan, seiring waktu Mother’s Milk akan mulai merasuk dan menjadi salah satu liquid favorit kamu. Setidaknya itulah yang terjadi kepada saya.


Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of