Moon Rabbit Gold Batch | Featured

eLiquid

Review Moon Rabit Gold Batch – Liquid Lokal Kelas Atas

5 Nov , 2017  

Beberapa di antara kamu mungkin akan mengatakan “boooo….” ketika mengetahui bahwa saya tidak mencoba Moon Rabbit sebelumnya. Saya tahu, saya telah melewatkan sebuah liquid yang enak. Jadi mohon maaf untuk itu. Tapi jangan khawatir saya sekarang merupakan salah satu fans Moon Rabbit, dan ini mengapa.

Moon Rabbit Gold Batch adalah liquid dengan rasa utama mochi strawberry kacang. Seperti yang kamu tahu mochi belakangan ini cukup ramai (Berry Mochi, Dairy Mochi sampai dengan Okami Berry Mcqueen), walaupun jujur saja saya belum mencoba semuanya (hanya mencoba 3-4 merek lain) tapi rasanya cukup aman untuk mengatakan bahwa Moon Rabit Gold Batch merupakan juara mochi di Indonesia.

Di exhale saya merasakan adonan mochi tebal yang manis, berselimut strawberry, sedikit vanilla dan kacang yang tipis dan smooth. Semakin kamu berkonsentrasi untuk menemukan strawberry dan kacang, kamu akan semakin merasakannya. Namun dalam keadaan normal mereka terasa seperti aktor pendukung saja.

Nah mochinya sendiri sedikit sulit untuk dijelaskan. Maksud saya adalah ketika kita membeli mochi kita akan mendapatkan rasa mochi yang berbeda-beda dari satu penjual ke penjual lain, dan sulit untuk saya untuk menunjuk Moon Rabbit dan membandingkannya dengan salah satu mochi. Apapun adonan yang digunakan, rasa mochinya enak, tebal, terasa alami dan tidak terlalu terigu (adonan).

Saya menggunakan Goon, Triade 250, dengan koil staple staggered (0,1 ohm), saya mendapatkan cloud yang cukup dan yang terlebih penting rasa yang menonjok serta tebal ketika saya firing di 95Watt. Saya tidak bisa lebih senang dari ini.

Setelah puluhan exhale saya bisa merasakan mochi dan strawberry bercampur dengan sangat baik seperti sebuah adonan yang merata. Sedangkan kacang terasa seperti ditabur yang memberikan cita rasa khas kacang, namun tidak terlalu banyak. Pas untuk saya.

Ada beberapa liquid yang bisa saya rekomendasikan tanpa mengulasnya panjang lebar, dan Moon Rabbit ini adalah salah satunya. Hero57 memang salah satu brewer yang mengerti bagaimana membuat rasa yang enak dan tidak pasaran, Moon Rabbit adalah salah satu buktinya. Saya mengangkat topi saya untuk mereka.

Nah bagaimana Moon Rabbit jika dibandingkan dengan liquid mochi lainnya?

  • Moon Rabbit: Kuat di mochi dengan campuran strawberry dan kacang yang sempurna, filling tidak terlalu kuat dan menjadi pengisi yang imbang.
  • Berry Mochi: Saya menyukai opsi 6mg yang mereka sediakan, namun di 3mg saya tetap memegang Moon Rabbit sebagai juaranya. Rasa kacang lebih kuat dari Moon Rabbit.
  • Dairy Mochi: Ok, namun tidak lebih dari itu. Mochinya sedikit memiliki cita rasa yang berbeda dan berry terasa muted dan profil rasanya sedikit sulit dikenali.
  • Okami Berry Mcqueen: Salah satu pesaing ketat moon rabbit. campurannya enak dan merata, namun mochi tidak sekuat Moon Rabbit, serta absennya kacang.

Ujung-ujungnya ini tergantung preferensi. Moon Rabbit kuat di mochi, Berry Mochi menyediakan 6MG dan juga kacang yang lebih tebal, sedangkan Okami Berry Mcqueen (USA) cukup berimbang dengan fokus berri dan tanpa kacang. Bagi saya, menikmati mochi berarti menikmati adonannya dan bukan isinya, itu mengapa Moon Rabbit sempurna bagi saya.

Pertanyaan terakhir. Apa bedanya Moon Rabbit dengan Moon Rabbit Gold Batch? Saya tidak tahu dan tidak bisa menemukan info mengenai ini. Kemungkinan besar mereka memperkuat beberapa lapisan rasa. Apapun yang mereka lakukan dengan gold batch ini, saya menyukainya. Berhenti membaca dan mulai mendatangi toko vape favorit kamu sekarang :).

Sumber Gambar: xcloudsby


Leave a Reply

5 Comments on "Review Moon Rabit Gold Batch – Liquid Lokal Kelas Atas"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Iki Rizki
Guest

Thanks buat review nya, sungguh sangat membantu..
Sejauh ini vapingjkt the best liquid reviewer imo.

Tengky
Guest

Fair review,. apa adanya karena reviewer memang beli liquid ( bukan di endorse/PP ) sehingga minim tendensi .Dikecap dan dirasa berasaskan personal vape experience dan tounge memory. You did well, bro.. keep it up! salam 🙂

Tomi
Guest

The best local liquid (IMO)…balik lagi masalah selera orang beda2…tapi ini the best menurut saya dengan harga yg ada dipasaran WORTH IT banget….

wpDiscuz