Monnanarilla Featured

Review Monnanarilla – Banana Smooties Dengan Taburan Cinnamon

Hendri Salim eLiquid 1 Comment

Monnanarilla baru saja masuk ke pasar dan hanya dibutuhkan kurang dari 20 menit untuk langsung membelinya dan mengirimkannya ke rumah lewat pasukan hijau. Tidak dapat dipungkiri saya adalah fans berat dari Blunanarilla dan apapun yang mereka keluarkan selanjutnya, saya akan pasrah bersedia untuk membelinya.

Monnanarilla terbilang cukup menarik karena ini merupakan pencampuran pisang, cinnamon (kulit kayu manis), dan smoothies. Biasanya rasa buah blueberry dan strawberry menjadi aktor utama bersama dengan pisang, namun kali ini kita akan menjumpai cinnamon.

Saya sendiri merupakan pecinta cinnamon, entah dicampur ke roti atau ditaburkan di atas kopi hitam di sore hari. Namun saya juga sadar bahwa ini bukanlah rempah yang disukai oleh semua orang. Kebanyakan jatuh dalam 2 kategori saja, suka dan tidak suka.

Di exhale pertama saya merasakan taburan cinnamon yang cukup banyak di atas banana smooties yang sudah menjadi signature keluarga bananarilla. Harus diakui ini merupakan rasa yang tidak mudah dinikmati secara langsung.

Disaat yang sama, saya langsung teringat dengan FRYD Fried Banana karena profil rasanya terbilang mirip. Namun setelah belasan exhale, rasanya mulai terbentuk, berbeda dan saya mulai menikmatinya lebih baik.

Sepanjang exhale kamu yang pernah mencoba blunanarila atau Bananarilla akan dengan mudah mengenali banana dan smooties-nya. Rasa dasarnya tidak berubah, tetap kuat dan enak seperti biasa. Namun rasa blueberry atau strawberry yang biasa menemani tidak akan ada. Sebagai gantinya sebuah taburan cinamon yang smooth akan menemani kamu.

Cinamon sebenarnya adalah sebuah rempah yang cukup kuat, namun di Monnanarilla kamu tidak akan disengat oleh rasanya. Kalau saya gambarkan sensasinya seperti menaburkan cinnamon di atas kopi. Kamu tahu cinnamon ada di sana tapi kopi masih menjadi minuman utama. Dalam hal ini banana smooties adalah sang kopi.

Setting standar saya adalah 0.15 ohm alien atau triple core fused clapton dengan watt sekitar 85-90 watt. Dengan setting ini saya mendapatkan rasa di awal, seperti FRYD, namun setelah saya menurunkannya ke level 76 watt saya rasa saya mendapatkan sweet spot-nya. Cinnamon tidak terlalu kuat sementara banana smooties masih dominan. Saya menentap di setting ini untuk keseluruhan vape saya dengan Monnanarilla

Nah sekarang mengenai rekomendasi:

  • Tidak pernah mencoba keluarga bananarila: Tolong beli Bananarilla atau Blunanarilla (favorit saya). Skip dulu Monnanarilla untuk sekarang.
  • Pernah mencoba Bananarilla atau Blunanarilla: Saya tidak akan menyalahkan kamu jika kamu tidak tergerak untuk membelinya. Cinnamon atau kayu manis memang bukan favorit semua orang.
  • Fans keluarga Bananarilla: Jika kamu ingin mencoba fokus kepada banana smooties tanpa gangguan buah lain, namun dengan tambahan cinnamon, maka ini adalah liquid yang setidaknya harus kamu coba sekali.
  • Fans Blunanarilla  + Cinnamon: Beli!

 

1
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
Hendri Salimryan Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
ryan
Guest

ada juga pecinta cinamon kyk ane ternyata . jadi ngrasa punya tmne :d
favrit ttep anarchist putih sama cinamon roll with seris , kali aja mimin ada recomndasi liquid cinamon yg enak