Lucy Got Mad | Featured

eLiquid

Review Lucy Got Mad – Panna Cotta Berry

18 Mar , 2018  

Ada tiga alasan mengapa saya membeli Lucy Got Mad. Pertama, liquid ini muncul terus di feed instagram saya karena campaign yang cukup rajin. Kedua, ini merupakan kerja sama tiga brewer yang cukup ternama (Emkay + Movi + CMW). Ketiga karena ini liquid berdasar Panna Cotta yang jarang saya temukan.

Kali ini saya akan cepat saja, rasanya seperti bavarian cream dengan tambahan rasa mixed berry, kemungkinan besar strawberry dan blueberry. Saya sendiri adalah pecinta Panna Cotta namun sejujurnya saya kurang dapat membedakan atau mengidentifikasi rasa Panna Cotta yang kuat di liquid ini.

Ini mungkin karena saya sudah sangat terbiasa dengan liquid berbasis bavarian cream. Panna Cotta dan bavarian cream sebenarnya terbilang mirip hanya berbeda di absennya campuran telur di Panna Cotta.

Panna Cotta atau Bavarian Cream adalah tipe dessert yang sangat lembut dan dapat berubah menjadi air jika kamu hancurkan di mulut. Inilah sensasi yang saya rasa hilang dari liquid ini. Rasa Lucy Got Mad terbilang ok, namun tidak memiliki karakteristik lembut dari Panna Cotta sehingga sedikit mengurangi keseluruhan pengalamannya.

Agak sulit menjelaskannya memang, namun kalau kamu sudah mencoba Adam (Apple Tobacco) maka itu maksud saya, rasa apelnya sangat smooth sekali. Saya mengharapkan Lucy Got Mad seperti ini namun tidak saya temukan.

Terlepas dari itu kamu akan mendapatkan rasa tebal dari olahan krim, vanilla, dan sentuhan berry. Saya sudah tidak bisa membedakan berry karena sepertinya tercampur dari beberapa tipe berry (strawberry, blueberry) dan mungkin sedikit hint raspberry. Jika saya harus menebak ini datang dari 1 perasa mixed berry.

Secara keseluruhan saya masih merasa ini adalah liquid yang solid. Tidak terasa kimiawi, murah, dan rasanya tebal. Dengan perbandingan harga dan rasa, saya sangat puas. Saya masih dapat merekomendasikannya kepada kamu. Dengan harga Rp100.000 – Rp120.000 kamu akan mendapatkan rasa yang tebal, tidak pasaran dan relatif enak.


Leave a Reply

3 Comments on "Review Lucy Got Mad – Panna Cotta Berry"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Khoyrudin Utomo
Guest

Liquid ini menurut saya malah kurang bold, mungkin lidah saya yang kurang familiar sama panna cota dan nyari settingan yang pas nya susah bgt, klo gak pas rasanya aneh dan tipis,
Oh iya bro review cream team dong yg cinnaroll, dari maker nya jam monster sm kings crest,

wpDiscuz