Ripe Vapes VCT | Featured

Review Liquid Ripe Vapes VCT – Tembakau Vanilla

Hendri Salim Mod 5 Comments

Jika bukan karena merek Ripe Vapes maka saya sejujurnya tidak akan menyentuh liquid tembakau. Ripe Vapes sendiri bukanlah sebuah merek yang baru, mereka sudah beredar cukup lama dan rasa tembakaunya bisa dibilang cukup terkenal dan mempunyai cukup banyak fans.Di exhale pertama, tembakau yang cukup pahit dan roasted (seolah-olah di sangrai) langsung menyambut dengan sapaan dan cengkeraman jabat tangan yang tegas, “Halo saya tembakau!! Senang bertemu dengan Anda”.Menyusul di belakangnya saya bisa merasakan krim yang didominasi vanilla. Sebuah vanilla yang tidak mengalami banyak modifikasi.Belasan exhale selanjutnya saya mulai terbiasa dengan tembakau dan rasanya sedikit pudar, menyatu dengan krim vanilla yang manis. Saya bisa bilang liquid ini bercampur dengan cukup baik dan sangat smooth. Kamu akan mendapatkan sebuah liquid yang cenderung manis-pahit dengan rata.Tembakaunya sendiri terasa sangat earthy dan toasted. Sehingga ada rasa-rasa sedikit gosong dan pahit. Ini merupakan nilai lebih bagi pecinta rokok, yang rindu dengan rasa tembakau hasil pembakaran rokok.Namun saya harus peringati bahwa rasa tembakaunya mungkin bukan untuk semua orang. Ambil contoh Blewbacco, walaupun sama-sama tembakau namun Blewbacco mempunyai cita rasa berbeda. Tidak ada khas rokok, namun lebih kepada tembakaunya (mentah) yang tidak memiliki rasa toasted (terbakar, gosong).Walaupun memiliki deskripsi custard, namun saya tidak terlalu bisa merasakannya. Kalopun ada, rasanya tidak seperti custard liquid creamy lainnya. Jauh lebih ringan dan bertugas sebagai pengantar vanilla saja.VCT memiliki throat hit yang sedikit lebih tinggi dari liquid rata-rata. Gabungkan ini dengan tembakau dan bam! kamu akan mendapatkan sebuah liquid tembakau yang sangat pas. Ripe Vapes dengan tepat membuat throat hit dalam VTC ini, good job.Jika kamu tanya saya mana yang lebih baik, Blewbacco atau VCT maka saya akan memilih Blewbacco. Namun ini bukan karena VCT tidak enak, namun VCT mempunyai cita rasa yang lebih cocok untuk mantan perokok aktif. Sedangkan Blewbacco bisa menarik orang yang tidak pernah merokok untuk langsung jatuh cinta.Jika kamu mencari tembakau yang kuat, sedikit pahit dan sedikit roasted, maka saya dengan mudah merekomendasikan Ripe Vapes. Apakah saya akan beli lagi? Ya tentu saja, Ripe Vapes VCT terhitung liquid yang enak, walaupun terkadang saya tidak bisa menjadikannya all-day-vape karena sedikit eneg setelah puluhan exhale. Tapi kamu yang adalah mantan perokok aktif, setidaknya wajib mencoba sekali dalam perjalanan vaping kamu.
  • 7.8/10
    Flavor - 7.8/10
  • 7.8/10
    Complexity - 7.8/10
  • 8/10
    Intensity - 8/10
  • 8/10
    Value - 8/10
7.9/10

Summary

Ripe Vapes VCT adalah sebuah liquid tembakau yang enak,itu tidak bisa dipungkiri. Namun rasa tembakaunya bukanlah untuk semua orang. Saya menemukan rasanya lebih terasa roasted dan sedikit pahit. Tidak semua orang menyukai tipe tembakau seperti ini, dan bahkan saya sendiri sedikit eneg jika vaping liquid ini kebanyakan.

Namun jika untuk di vape sesekali dalam 1 hari, seperti sesudah makan, maka kamu akan menemukan liquid ini sangat enak. Tembakaunya kuat, sedikit pahit, kemudian disusul dengan krim vanilla yang manis. Semua ini dibungkus dengan throat hit yang pas, sedikit lebih tinggi dari liquid rata-rata namun tidak membuat sakit dan sesak.

Profil Rasa Dari Manufaktur

This sophisticated joose is sure to leave you desiring more. Sweet and sexy vanilla custard up front, with a rich finish tasting of fine tobacco and a hint of toasted almond. Aimed to please the novice, or the distinguished smoker.

VG/PG: Tidak tersedia
Ukuran: 60ml
Asal: USA

Sending
User Review
7.9/10 (10 votes)

5
Leave a Reply

avatar
3 Comment threads
3 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
3 Comment authors
NizarHendri SalimPutra Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Putra
Guest
Putra

Om klo liquid tobacco lokal punya, yg recommended apa ya? Karna salah satu alasan saya pindah dari smoking ke vaping itu kan untuk berhemat juga, jadi klo beli produk us jatohnya sama aja atau lebih boros jadinya, klo bisa dan klo ada saya minta diberi petunjuk untuk liquid tobacco lokal yang murah tapi rasa gak murahan gitu om :).

Nizar
Guest
Nizar

Bang hendri mau tanya nih, kbetulan saya lagi pas seneng2nya liquid creamy.
Liquid creamy lokal/usa yg recomended worth dibeli menurut bang hendri apa?
Masing-masing 3 liquid aja bang, 3 liquid locak cream, 3 liquid usa cream.
Thank’s 😀