Naked 100 Featured

eLiquid

Review Liquid Naked 100 Roundup Semua Rasa!

6 Aug , 2017  

Review All Melon – Naked 100

All Melon Naked Roundup Featured

Profil rasa:

All of the best out of the best melons grown in one amazing vape! Rich flavors that come together in this perfect blend of fruit and juiciness. As only Naked 100 can do, you get a rich vapor experience that features no fillers.

All Melon adalah liquid ke tiga yang saya coba dari Naked, setelah Lava Flow dan Amazing Mango. Jadi bisa kamu bayangkan ekpektasi saya cukup tinggi. Anehnya dari seluruh jajaran liquid Naked, All Melon adalah liquid yang terasa paling tidak alami.

Rasanya seperti permen berkualitas melon dan semangka dimakan secara langsung. Jika kamu pernah mencoba Sweet Shack (strawberry dan semangka) maka rasa semangkanya sangat mirip. Liquid ini terhitung manis, di atas rata-rata manisnya Naked. Walaupun terdiri dari melon hijau dan melon oranye, namun saya tidak bisa membedakannya.

Saya sebut di atas rasanya seperti permen, namun bukan berarti murahan atau terasa kimia. Rasanya masih sangat enak dan terasa berkualitas hanya saja pendekatannya tidak 100% buah. Rasanya juga tidak terlalu kompleks dan cukup sederhana.  All Melon dapat kamu lewati dengan aman karena kamu tidak akan kehilangan apapun.

Nilai review: 7.0

Review Liquid Amazing Mango – Naked 100

Amazing Manggo Naked Roundup Featured

Profil rasa:

Amazing Mango features a perfectly ripe, fresh, juicy Mango with the subtle undertones of a Peach infused cream; delicious till the last drop.

Rasa mangga terbaik yang ada di pasaran, titik. Rasa peach terasa akurat dan menjadi pemanis yang lembut diakhiri dengan sedikit rasa cream. Jenis mangga yang berbeda digunakan di liquid ini berbeda dengan kebanyakan mangga yang ada di pasaran (kuweni). Mangga tetap menjadi rasa dominan, sementara cream peach menjadi pelengkap saja, tanpa mengubah liquid ini menjadi creamy. Sebuah kombinasi yang enak, smooth, dan kuat.

Dibanding jajaran yang lain Amazing Mango mempunyai throat hit yang lebih tinggi, saya tidak tahu mengapa ini bisa terjadi namun saya sama sekali tidak keberatan.

Nilai review: 8.0

Review Liquid Azul Berries – Naked 100

Azul Berrie Naked Roundup

Profil rasa:

Azul Berries is an exquisite flavor consisting of juicy and ripe Blueberry mixed with cream blend specifically crafted to bring out and accentuate this delicious blueberry flavor.

Jika kamu langsung membayangkan blueberry krim yang ada di pasaran (seperti Blunanarila) maka kamu salah. Biasanya ketika kamu membeli krim dengan rasa blueberry maka kamu akan mendapatkan krim yang dicampur dengan perasa blueberry. Sedangkan Azul Berries terasa seperti memasukkan cream, buah blueberry, dan buah raspberry dalam blender dan menyicipinya ketika sudah tercampur rata.

Sampai sini kamu mungkin membayangkan rasanya akan lebih enak. Belum tentu. Sebagai pecinta blueberry saya bisa mengatakan bahwa terkadang perasa blueberry lebih enak daripada rasa buah aslinya (yang sebagian besar asam, dan rasanya tidak kuat). Rapsberry juga hadir dengan cukup kuat memberikan sedikit sensasi dan tajam kesat khas buah raspberry.

Saya memberikan nilai 8.5 karena menurut saya ini adalah liquid berkualitas dengan kompleksitas dan rasa yang akurat. Namun rasanya tidak akan seperti blueberry yang kebanyakan kamu temui di liquid lain. Blueberry di sini sedikit mirip dengan liquid very berry. Jika kamu suka Very Berry (yang juga merupakan liquid favorit saya) maka kamu akan suka dengan Azul Berries.

Nilai review: 8.5

Review Berry Belts – Naked 100

Berry Belts Naked Roundup

Profil rasa: 

Berry Belts by Naked 100 Candy takes the classic and iconic strawberry sourbelt to entirely new levels, balancing the sweet and tart goodness of strawberry sourbelts, dusting them with sweet sugar and sour sugar, and finally adding a touch of citrus for a flavor packed experience.

Rasa utama dari Berry Belts adalah manisan strawberry bertabur gula. Persis dengan Molly by Modus namun tidak terlalu kuat. Kamu akan merasakan strawberry khas naked, manisnya gula, lalu diakhiri dengan asamnya sitrus. Saya bisa mengenali dan menikmati manisan strawberry namun sayangnya sentuhan sitrus yang cukup kesat dan kuat sedikit membuatnya tidak terlalu nikmat.

Keseluruhan rasanya tidak terlalu manis, mungkin untuk menjaga rasa asam tetap ada. Anehnya saya merasakan sedikti asam kiwi dalam liquid ini walaupun kiwi bukanlah rasa yang mereka sebutkan dalam komposisi. Rasa strawberry khas Naked juga tidak terlalu bersinar walaupun masih bisa dirasakan. Secara keseluruhan Berry Belts terasa seperti manisan permen gula, namun tidak terlalu manis.

Masalah dengan sebuah ulasan adalah semua ini bersifat subyektif. Hanya karena saya tidak suka bukan berarti liquid ini tidak enak. Bagi saya rasa sitrus dalam liquid ini membuatnya kurang dapat dinikmati. Saya dengan mudah merekomendasikan Molly by Modus sebagai alternatif yang jauh lebih enak dan akurat.

Nilai review: 7.0

Review Frost Bite – Naked 100

Frost Bite Naked Round Up

Frost Bite by Naked 100 is the perfect tropical refreshment, taking sweet and tart Pineapple, rich Cantaloupe, and smooth Honeydew slices, blending them into an ultra satisfying fruity frozen concoction.

Rasa melon yang ada di All Mellon kembali hadir di Frost Bite dengan tambahan asam manisnya nanas. Rasa campuran melon dan nanas sebenarnya cukup menarik, namun perlu kamu perhatikan bahwa mereka menggunakan menthol untuk sensasi dingin. Ini membuat rasanya seperti permen menthol atau obat batuk.

Mentholnya terasa enak untuk ukuran menthol dan mempunyai kekuatan yang cukup kuat, untuk membuat hidung kamu lega. Namun sayangnya lama-lama rasa ini membuat eneg. Mungkin karena saya bukan pecinta akut permen menthol. Kalau saja mentholnya diganti dengan chiller maka mungkin fruity akan lebih keluar.

Jadi ini bukanlah liquid fruity yang dingin, ini adalah liquid menthol dengan rasa fruity. Jika itu yang kamu cari maka akan sulit untuk mengalahkan Frost Bite. Namun sekali lagi ini menthol bukan chiller, rasanya akan seperti memakan permen menthol golia dengan rasa melon dan nanas.

Nilai review: 7.5

Review Green Blast – Naked 100

Green Blast Naked Roundup

A blast of flavor and tart. Green Blast e liquid pairs honeydew sweetness, with the juicy tart like flavor of fresh kiwi’s, and finishes it up with the crispness of a granny smith apple. The result is a fruit experience unlike any you’ve ever vaped.

Saat saya pertama kali mencobanya saya merasa seperti merasa minum juice buah hijau dan merasa sangat segar dan sehat. Ya ini kalimat bodoh untuk ditulis, namun itu yang saya rasakan. Naked Green Blast berhasil menipu saya dengan rasanya yang sangat mirip dengan aslinya.

Green Blast merupakan campuran antara apel hijau, kiwi, dan melon. Rasa apel hijau cukup mendominasi keseluruhan rasa, ditemani oleh rasa kiwi dan diakhiri dengan manisnya melon namun tidak dominan. Tidak ada komentar mengenai rasanya sama sekali, tidak ada rasa buah generik, semuanya terasa alami dan luar biasa akurat.

Namun harus saya katakan setelah menghabiskan 75% botol dalam 2 hari saya mulai merasakan sedikit eneg. Ini mungkin karena saya masuk mode kereta api, namun jelas ini adalah liquid yang akan ada terus dalam rotasi saya. Salah satu liquid terbaik dari Naked!

Nilai review: 8.0

Review Hawaiian Pog – Naked 100

Hawaian Pog Naked Roundup

Naked 100 e liquid has done it again! Hawaiian Pog e juice consists of passion fruit, orange and guava to deliver a rich exotic fruit flavored experience only typically reserved for those with a serious need for something truly exotic in taste. A blend so powerful no other fruit combination after will erase its delicious memory. We dare you to find a better fruit e liquid flavor anywhere on earth.

Hawaiian Pog adalah bukti bahwa Naked adalah produsen yang hebat. Hawaiian Pog mengambil tiga rasa yang sulit untuk dinikmati di vape, markisa, jeruk, dan jambu biji, kemudian mencampurnya dengan komposisi yang enak. Rasanya sangat tropikal dan bisa dibilang sedikit tidak biasa. Rasa jambu biji cukup mendominasi dengan teman baik bernama markisa. Jeruknya jujur saja kurang terasa, namun mungkin juga bisa jadi karena tercampur dengan rata.

Hawaiian Pog dengan rasanya yang cukup pekat, bukanlah all-day-vape dan juga bukan untuk semua orang. Walaupun kamu mungkin tidak akan menyukainya, namun satu hal yang tidak akan kamu sangkal adalah rasanya yang unik dan campuran yang pas.. Salah satu wish list saya adalah membawa Hawaiian Pog, Lava Flow, dan Green Blast ke tepi pantai Bali dan menghabiskan waktu berjam-jam bersantai di sana.

Nilai review: 8.0

 

Review Liquid Lava Flow – Naked 100

Lava Flow Naked Roundup

Profil rasa:

This delicious  tropical flavor combination of fresh strawberries, with coconut, and pineapple intoxicate the senses and seduce the taste buds.

Lava Flow adalah salah satu eliquid unggulan Naked. Lava Flow mempunyai profil rasa strawberry buah segara, kelapa dan manisnya nanas. Saya bisa bilang profil rasanya cukup akurat. Kamu akan mendapatkan strawberry buah yang segar, manis dan mempunyai hint sedikit asam yang khas. Rasa manis nanas langsung menyusul dan diakhiri dengan kelapa yang memberikan rasa sedikit (sangat sedikit) creamy.

Lava Flow tidak seperti liquid apapun yang ada di pasaran. Vaping liquid ini disamping pantai akan menjadi hari yang sempurna!

Nilai review: 8.0

Review Unicorn -Naked 100

Unicorn Naked Roundup Featured

Profil rasa:

Taking the world famous heritage of Naked 100’s fruity e-liquids, Naked Unicorn blends a sweet, juicy, and out of this world strawberry blend with the smoothest creams to present a perfect balance of notes.

Kamu pernah mencoba Beard 05? Jika iya maka kamu akan tahu bahwa seiring kamu menarik, kamu akan merasakan strawberry, cream, dan lalu cake diakhiri dengan sedikit rasa cream cheese. Unicorn terasa seperti Beard 05, namun berhenti di strawberry dan cream.

Yang menarik adalah terkadang Unicorn terasa seperti strawberry cream biasa (saya sebut biasa namun saya akan menyamakannya dengan strawberry cream USA yang enak seperti CREAM). Tapi terkadang terasa seperti strawberry cream yang berbeda. Berbeda karena strawberrynya menggunakan strawberry Naked yang unik. Sensasinya seperti strawberry, lalu rasa cream yang cukup kental, lalu ditutup dengan strawberry unik yang membalut dengan ujung rasa.

Unicorn adalah sebuah sentuhan berbeda di dunia strawberry cream. Tidak se-ekstrim Glas Milk, namun dapat untuk membuat para fans strawberry cream untuk tersenyum. Wajib coba jika kamu adalah sebuah fans strawberry cream yang mencari profil rasa strawberry yang berbeda dengan kebanyakan strawberry di pasaran.

Nilai review: 7.8

Review Very Berry – Naked 100

Very Berry Naked Roundup

Profil rasa:

As only Naked 100 can provide, this bevy of tarty fruit packs blueberries, blackberries, and a touch of sugared lemon into a recipe that makes summer feel like it lasts all year round. Are you ready to be Very Berry?

Tarikan pertama kamu akan langsung mendapatkan lemon di awal yang langsung menghilang, digantikan dengan blackberry dan blueberry yang mendominasi. Di ujung rasa berry ini ada lagi rasa lemon yang sudah bercampur dengan rata dan sulit untuk dibedakan.

Lemon yang ada disini bukanlah lemon asam melainkan lemon manis. Jadi tidak ada rasa asam sama sekali di liquid ini. Lemon yang harusnya memberikan rasa asam malah memberikan rasa segar.

Very Berry dengan tepat menggambarkan rasa buah yang akurat dan juga unik. Campuran Blackberry, blueberry dan lemon akan memberikan kamu kesegaran dan juga sebuah sensasi unik. Walaupun harus diakui rasanya mungkin bukan untuk semua orang (dan bagi beberapa orang bisa sedikit perfumy) namun setidaknya kamu harus mencobanya sekali dalam sejarah vape kamu.

Ulasan lengkap Very Berry dapat dibaca di sini.

Nilai review: 8.0

Review Very Cool – Naked 100

Very Cool Naked Roundup

Naked 100 brings the juicy tropical flavor in spades straight to your menthol vape. Very Cool is a refreshing flavor experience that ties in raspberry, blueberries, and blackberries to produce a bevy of fruity flavor. Menthol ties the entire flavor together into one stunning vape.

Raspberry, blueberry dan blackberry, kamu tidak bisa mendapatkan liquid lebih berry daripada ini. Liquid ini seperti Frost Bite juga menggunakan menthol sehingga rasa buah tidak terlalu kuat. Tertutup dengan menthol yang cukup kuat. Rasa buahnya untungnya tetap alami dan tidak terasa seperti permen. Namun karena lagi-lagi mentholnya sensasinya akan sama seperti meminum obat batuk berasa, atau permen menthol.

Karena saya bukan pecinta menthol saya memberikan rating 7.5, namun jangan sampai ini menghentikan kamu jika kamu menyukai menthol. Pecinta menthol melon dapat membeli Frost bite, sedangkan penyuka berry dapat meminang Very Cool.

Nilai review: 7.5

Review Yummy Gum – Naked 100

Naked Yummy Gum Naked Review

Profil rasa:

Yummy Gum is a mouthwateringly tasty strawberry bubble gum, with sweet and juicy strawberry flavor touched with the smoothness of bubble gum packed into each and every vape.

Sama seperti profil rasanya, Yummy Gum menghadirkan sensasi permen karet strawberry. Namun rasa permen karetnya tidak terlalu kuat dan menusuk yang sebenarnya adalah nilai plus. Permen karet ini dibalut dengan rasa strawberry khas Naked 100 yang unik dan tidak pasaran.

Jadi kamu akan mendapatkan rasa imbang dan lembut antara strawberry dan permen karet. Keduanya sangat smooth dan tidak menusuk. Jadi jika kamu mencari rasa permen karet yang kuat, Yummy Gum bukanlah pilihan yang tepat. Namun Yummy Gum akan sempurna buat kamu yang mencari rasa permen karet strawberry yang imbang dan lembut.

Nilai review: 7.5


Ada beberapa jajaran Naked yang belum saya jajal seperti Brain Freeze, Berry Lush (belum masuk Indonesia),  atau jajaran tembakau mereka. Saya akan update lagi artikel ini jika saya kebetulan mencobanya.


Leave a Reply

6 Comments on "Review Liquid Naked 100 Roundup Semua Rasa!"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Noon Vaper
Guest

Kalau beli naked yang authentic dimana ya? Botolnya kaca atau plastik?

Noob Vaper
Guest

Kalau naked yang authentic botolnya plastik atau kaca ya?

wpDiscuz