Panda Liquid | Featured

eLiquid

Review Liquid Crazy Panda & Sleepy Panda – Kamu Harus Coba Taro Cake-nya!

12 Dec , 2017  

Review Crazy Panda – Banana Kiwi Strawberry

Apakah kombinasi rasa Crazy Panda mengingatkan kamu kepada sebuah liquid tertentu? Berbeda dengan QAF Monkey Funkey yang mencoba meniru FAQ, Crazy Panda tidak mencoba untuk meniru FAQ.

Di exhale pertama saya merasakan sebuah pisang matang, yang langsung disusul dengan kiwi dan strawberry yang tipis. Semua rasa buahnya adalah buah alami, tidak ada creamy sama sekali di sini, jikapun ada maka sangat tipis sekali.

Jika saya harus memberikan persentase mungkin sekitar  60:30:20 (pisang, kiwi, strawberry). Resepnya mungkin tidak begitu tapi rasa pisangnya sedikit kuat sehingga itulah komposisi yang saya rasakan.

Rasanya sedikit mirip dengan QAF Monkey Funkey, namun saya sudah mencoba liquid ini sebelum QAF memasuki pasar. Jadi kemungkinan hanya kebetulan saja kedua liquid ini cukup mirip.

Crazy Panda mempunyai kombinasi buah yang lebih merata, lebih soft dan tidak terlalu manis. Rasa pisang buah yang biasa melekat di mulut pun tidak ada karena ditutup merata dengan rasa kiwi dan strawberry di ujung exhale.

Overall ini adalah liquid yang menurut saya oke, tapi tidak terlalu spesial. Secara faktor psikologis, QAF mengecewakan karena ekspektasi saya adalah mendapatkan versi mirip FAQ Funkey Monkey (yang mana sangat-sangat tidak mirip). Sedangkan Crazy Panda memberikan saya ekspektasi berbeda, sebuah liquid fruity dengan kombinasi buah yang fresh dan tidak terlalu manis.

Flavor: 7 | Complexity: 7.5 | Intensity 7.5 | Value 7.5


Review Liquid Sleepy Panda – Strawberry Taro Cake

Strawberry Taro Cake, ini bukanlah rasa yang akan kamu temui setiap hari di pasaran. Jadi ini cukup mengundang rasa penasaran saya. Saya pernah mencoba taro milkshake tapi tidak dengan taro cake, ini akan menarik…

Exhale pertama saya langsung merasakan talas ungu rebus yang tebal. Saya tidak yakin dengan Taro Cake, namun liquid ini tidak terlalu pastry. Di ujung exhale ada sedikit rasa manis buah strawberry yang blended dengan baik dengan vanila. Namun sebelum exhale ini berakhir rasa taro yang kuat dan matang kembali menutup keseluruhan pengalaman ini.

Yang saya suka adalah bagaimana liquid ini ditutup. Jika kita membayangkan ubi, bagian luar akan lebih keras sedangkan semakin ke tengah rasanya semakin refine dan manis. Ini juga lah yang saya dapatkan di liquid unik satu ini.

Satu hal yang saya tidak bisa lepaskan dari pikiran saya adalah saya membutuhkan sebuah kopi pahit. I think its gonna be perfect together. Setelah beberapa exhale rasa strawberry atau fruity mulai hilang digantikan dengan end note vanila dan lagi-lagi tebalnya taro yang enak.

Awalnya saya mengira taro dalam bentuk minuman adalah satu-satunya menikmati talas ungu ini. Namun saya benar-benar menyukai Sleepy Panda yang satu ini. Kamu akan mendapatkan rasa taro matang yang akurat dengan twist strawberry dan vanila yang semakin lama semakin mundur supaya kamu dapat menikmati taro secara penuh.

Dari semua liquid Panda, ini adalah favorit saya. Wajib coba untuk keluar dari rutinitas, strawberry cheese cake, mochi atau rasa apapun yang sudah terlalu banyak di pasaran.

Flavor 8 | Complexity 7.5 | Intensity 8 | Value 8


Kesimpulan Liquid Panda

Menurut saya kamu tidak akan ketinggalan banyak jika melewatkan Crazy Panda. Liquid ini hanya masuk kategori oke. Mungkin pecinta pisang bisa mencobanya namun tidak ada sesuatu yang benar-benar spesial. Sorry not sorry 🙂.

Sleepy Panda di sisi lain adalah liquid yang wajib kamu coba. Taro matang mungkin tidak terdengar menarik namun liquid yang satu ini benar-benar enak! Saya selalu melakukan pairing dengan minuman tanpa gula dan ini sempurna untuk sore hari. Just perfect!

Terima kasih kepada VapePark yang telah menyediakan liquid review! Keseluruhan ulasan ini tetap dilakukan dengan standar editorial VapingJKT yang independen tanpa intervensi atau pengubahan dari sponsor.


Leave a Reply

7 Comments on "Review Liquid Crazy Panda & Sleepy Panda – Kamu Harus Coba Taro Cake-nya!"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Rey
Guest

Udh nyoba berry berry mochi by hero 57 blm bro? Denger” dia lebih enak dari golden rabbit..

andre yonniar
Guest

Bro klo liquid taronya nic 3nya nicnya berasa gak bro? Soalnya kadang liquid local nic3 tapi kyk nic 1.

wpDiscuz