Lava Flow Naked

eLiquid

Review Lava Flow by Naked

19 Feb , 2017  

Ulasan Lava Flow by Naked

Naked adalah sebuah brand yang cukup populer dikalangan vaper, dan Lava Flow adalah salah satu eliquid unggulan mereka. Lava Flow mempunyai profil rasa strawberry buah segara, kelapa dan manisnya nanas. Saya bisa bilang profil rasanya cukup akurat. Kamu akan mendapatkan strawberry buah yang segar, manis dan mempunyai hint sedikit asam yang khas. Rasa manis nanas langsung menyusul dan diakhiri dengan kelapa yang memberikan rasa sedikit (sangat sedikit) creamy.

Awalnya saya sedikit ragu dengan kelapa, semua orang suka kelapa tapi di liquid? Itu kasus yang berbeda. Namun mereka berhasil membuatnya sangat smooth dan tidak mendominasi. Kelapa ada di liquid ini tapi hampir tidak bisa dibedakan sendiri dan membuat campuran antara strawberry dan nanas menjadi unik.

Saya tidak mempunyai data berapa banyak komposisi strawberry dan nanas, tapi yang pasti adalah rasa Strawberry mendominasi (mungkin sekitar 60-50%), kedua nanas, dan yang ketiga dengan rasa yang samar-samar adalah kelapa.

Jika kamu penggemar Strawberry maka Lava Flow by Naked adalah salah satu liquid wajib. Kamu mungkin tidak akan membelinya dua kali tapi rasanya kamu tidak akan bisa kecewa dengan pembelian kamu. Lava Flow by Naked adalah 10 liquid favorit saya, must try!


Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of