Kings Crest Strawberry Dutches Featured

Review Kings Crest Strawberry Duchess

Hendri Salim eLiquid Leave a Comment

Ini akan menjadi review yang cukup singkat, karena pada dasarnya ini adalah liquid Kings Crest Duchess Reserve dengan sentuhan strawberry. Kamu bisa membaca ulasan lengkap Duchess Reserve lewat tautan ini.

Perbedaan utama dari Strawberry Duchess dengan Duchess Reserve adalah absennya butterscotch dan hadirnya dengan strawberry. Ditarikan pertama saya langsung kembali mengenali Duchess Reserve yang sangat khas dengan rasa tres leches-nya. Namun rasanya tidak sekuat Duchess Reserve dan lebih terasa fruity.

Strawberry? Strawberry apa? Dideskripsinya ditulis bahwa ada rasa strawberry namun setelah setengah botol saya sedikit sulit untuk menunjuk rasanya dengan jelas. Saya bisa merasakan hint strawberry lemah dan sesuatu yang fruity namun bukan rasa pekat yang akan langsung memberitahu kamu, hei saya strawberry, saya di sini.

Mungkin karena sudah bercampur rata dengan rasa tres leches tapi jelas ini cukup mematahkan ekspektasi saya. Setelah beberapa tarikan rasa tres leches mulai bersembunyi digantikan sesuatu yang pastri, manis, dan fruity. Ini sebenarnya membuat saya kecewa karena Duchess Reserve adalah liquid yang sangat enak dan mempunyai karakter unik. Penambahan strawberry ini membuatnya menjadi sedikit berantakan.

Percobaan dengan Kennedy dan Recoil menghasilkan kurang lebih rasa yang lama. Saya membeli liquid ini dari salah satu toko online vape terbesar di Indonesia, namun ketika saya terima saya mendapati bahwa expire date-nya menunjukkan tanggal 22/2/2018. Sebenarnya masih 8 bulan lagi namun juga bukan 100% barang segar. Mungkin ini bisa menjadi penyebabnya, mungkin tidak.

Secara keseluruhan Kings Crest Strawberry Duchess masih dibilang ok. Namun dibanding Duchess Reserve, Strawberry Duchess tidaklah seenak itu. Dua liquid ini bahkan tidak berada di tingkatan liga yang sama.

Bagi kamu yang penasaran dengan liquid satu ini saran saya adalah menunggu batch baru datang dan sambil menunggu silahkan memesan Kings Crest Reseve Duchess. Hati-hati jangan membeli liquid dengan warna yang sudah coklat pekat, warna aslinya adalah kuning tipis. Liquid yang sudah terlalu coklat berarti sudah agak lama atau terpapar sinar matahari.

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of