Kings Crest Blueberry Duchess | Featured

Review King’s Crest Blueberry Duchess – Tres Leches Blueberry Enak!

Hendri Salim eLiquid 7 Comments

Kamu mungkin sudah tahu bahwa King’s Crest Duchess Reserve adalah salah satu liquid favorit saya. Dengan basis rasa kue Tres Leches, saya bisa menghabiskan ratusan ml dalam waktu singkat. Perlu kamu tahu bahwa King’s Crest Duchess datang dengan tiga varian: Reserve (bisa dibilang original), Strawberry, dan Blueberry yang akan kita bahas hari ini.

Saya sangat suka dengan Reserve, tapi sayangnya versi strawberry cukup mengecewakan. Ini dikarenakan liquid sudah menua di jalan menuju Indonesia (batch yang saya ulas), dan rasanya sudah memudar. Saya memberikan nilai 7 untuk Strawberry Duchess.

Nah sekarang varian terbarunya yaitu Blueberry baru saja masuk ke Indonesia. Biar saya hemat waktu kamu, versi Bluebery-nya mantap jiwa. Saya beri nilai 8.5, dan saya rasa kamu wajib coba.

Sebuah Tres Leches yang creamy, kuat, dengan baluran selai blueberry yang untungnya cukup kuat dan berbaur dengan baik.

Untuk basis rasanya yaitu Tres Leches, saya tidak akan menjelaskan lagi panjang lebar, karena dasar rasanya sama dengan King’s Crest Duchess Reserve. Kamu bisa membacanya di sini.

Singkat cerita King Crest Blueberry Duchess adalah liquid dengan rasa kue Tres Leches. Bagi kamu yang tidak pernah mencobanya ini adalah kue bagi pecinta susu. Karena kue ini dibuat dari 3 jenis susu: susu cair, susu kental, dan susu hasil evaporasi. Biasanya kue ini disajikan sedikit lembab atau basah, basah dari apa? Seperti yang kamu bisa tebak, susu.

Tapi walaupun terdengar seperti ultra duper super milky, King’s Crest Duchess Reserver tidak sesusu itu. Tidak eneg dalam jangka panjang, dan yang terpenting rasanya tidak seperti kue lainnya. Saya juga yakin kamu sudah sedikit bosan dengan pound cake, cheese cake, dan cake-cake lainnya. Tres Leches mempunyai karakteristik berbeda dan ini akan cukup menyegarkan di rotasi kamu.

Kalo kamu pernah membeli cheese cake blueberry atau kue lainnya dengan selai Blueberry maka itu juga yang akan kamu dapat di liquid ini. Sebagian besar memang rasa selai, namun juga terdapat rasa segar Blueberry, namun bukan potongan buah juga. Dari exhale pertama, rasa blueberry sudah dapat teridenfisikasi dengan jelas dan enak. Tapi bukan aktor utama.

Saya bisa menjelaskannya dengan 200-300 kata lagi, tapi buat apa. Blueberry Duchess adalah liquid yang enak dan kamu harus percaya saja dengan saya. Ya seperti itu, percaya saja dan beli sebelum habis.

Throat hit terbilang minimal, lagi pula ini liquid cake. Saya tidak dapat membayangkan menikmati sebuah cake dengan throat hit tinggi.

Mengingat cukup banyak rumor liquid oplosan atau rebottling, saya cukup senang melaporkan bahwa sejauh pengamatan saya ini adalah liquid yang masih original. Menggunakan botol chubby gorrila, dengan marking tercetak di bawah tutup botol. Per tulisan ini dibuat, warna dan rasa juga masih terjaga, jadi saya sarankan untuk membelinya sekarang.

Kesimpulannya, ini adalah liquid cake Tres Leches yang enak. King Crest memang juara untuk urusan Tres Leches (benar-benar juara, mendapatkan penghargaan liquid cake terbaik di Vape Summit IV), dan kali ini penambahan Blueberry membuatnya lebih mudah untuk dinikmati.

Kamu akan dapat mengapresiasi uniknya rasa Tres Leches di antara liquid cake yang sudah banyak beredar di pasaran. Recommended!

  • 8.5/10
    Flavor - 8.5/10
  • 8.5/10
    Complexity - 8.5/10
  • 8/10
    Intensity - 8/10
  • 8/10
    Value - 8/10
8.5/10

Summary

Liquid yang satu ini mengandalkan rasa utama Tres Leches. Untungnya rasa andalan mereka adalah rasa yang enak dan sudah terbukti dengan memenangkan penghargaan Vape Summit IV. Rasa blueberry yang ada terbilang enak, dan cukup pekat. Saya pribadi merasa ini adalah varian Duchess yang sama enaknya dengan Reserve.

Jika kamu pernah mencoba Strawberry Duchess maka kemungkinan besar Blueberry Duchess adalah sebuah upgrade. Recommended!

Profile rasa dari manufaktur

The world famous, award-winning Duchess, now with fresh blueberries.

VG/PG: 70:30
Ukuran: 60ml
Asal: USA

Sending
User Review
2/10 (1 vote)

7
Leave a Reply

avatar
5 Comment threads
3 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
5 Comment authors
YudiKakachIkiRizkiHendri SalimRani Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Rani
Guest
Rani

gan, belinya dimana?

IkiRizki
Guest
IkiRizki

Rasa nya Tres leches ga berubah msh tebel. Blueberry nya dgn komposisi yg pas, setuju dgn apa yg anda deskripsikan.

Kakach
Guest
Kakach

Min, pake coil apa sama settingannya gimana, saye baru coba rasanya ga kluar di rda reload bf.
Thks

Yudi
Guest
Yudi

Rasa nya tuh kya tape uli gtu kok ya om? Sumpah mirip banget . . Cuma ditambahin blueberry doang
Emg bgtu kan y om?
Ap gua yg slah . . Atau liquid nya yg u review beda ap nya gtu sma yg gua beli. Haha