Griddle Cake | Featured

eLiquid

Review Griddle Cake – Nope…

12 Nov , 2017  

Ini akan menjadi ulasan yang singkat. Saya tidak akan merekomendasikan Griddle Cake kepada kamu. Setidaknya tidak dengan kualitas yang saya terima.

Griddle Cake adalah liquid yang menawarkan rasa Blueberry Pancake dengan siraman sirup maple. Nah biarkan itu lewat tenggorokan kamu terlebih dahulu. Sangat-sangat menggoda bukan? Ditambah lagi dengan fakta bahwa King Crest adalah brand di belakang liquid ini. Mereka merupakan manufaktur yang memenangkan beberapa penghargaan lewat liquid enak mereka King Crest Duchess Reserve.

Di exhale pertama saya disambut dengan rasa yang langsung mengangkat alis saya. Rasa kimia cukup kuat menghembus bersamaan dengan rasa sirup maple yang juga kuat. Apa yang barusan saya exhale???

Tarik panjang sekali lagi dan saya masih mendapatkan rasa yang sama. Rasa kimia yang tidak bisa saya hilangkan, dan juga maple sirup yang cukup kuat. Saya berusaha kuat mencari blueberry dan pancake/griddle cake/flapjack namun benar-benar tidak terasa. Saya bahkan tidak dapat merasakan sesuatu yang creamy atau adonan rasa kue.

Steeping 2 minggu tidak membawa perubahan, malah memperkuat rasa kimia dan maple. Saya tidak bisa menghirupnya lagi. Saya tidak tahu apakah liquid yang saya terima rusak, atau memang rasanya seperti ini. Pengalaman saya terakhir dengan liquid blueberry pancake terbilang lancar saja, waktu itu saya mencoba liquid Hot Cakes Blueberry. Adonan khas pancake, butter, dan selai blueberry terasa nyata dan tegas, tapi ini semua tidak ada di Griddle Cakes.

Saya tidak bisa melakukan ulasan ini dengan 100% karena saya terlalu malas untuk membeli botol lainnya. Kemungkinan akan sama saja. Mengingat liquid ini awalnya dijual dalam botol kaca dan sekarang botol plastik, mungkin ada sesuatu yang berubah dalam prosesnya? Saya tidak tahu dan tidak akan menduga-duga karena tidak punya data.

Jadi untuk menghemat waktu kamu, maka jangan beli liquid ini. Bahkan saya merasa sedikit eneg dan tidak enak perut karena memaksakan diri mencoba liquid ini, rasa kimianya benar-benar tidak enak.

Jika ada kesempatan mencoba versi originalnya mungkin saya akan mencobanya dan mengupdate artikel ini, tapi sampai saat itu tiba jauhi liquid ini :(.


Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz