FAQ Funkey Monkey | Featured

eLiquid

Review FAQ Funky Monkey by FAQ Vapes

5 Mar , 2017  

Ulasan FAQ Funky Monkey by FAQ Vapes

Jika kamu bertanya apa tiga liquid favorit VapingJKT maka FAQ Funky Monkey menempati posisi pertama. Tentu saja ini bisa berubah sampai saya menemukan liquid yang jauh lebih enak, namun untuk sekarang saya tidak bisa menyangkal bahwa FAQ Funky Monkey adalah liquid terenak yang pernah saya coba.

Menariknya adalah pertama kali mencobanya dari teman saya bahkan tidak terlalu menyukainya. Namun setelah saya mencoba 1 botol penuh saya baru menyadari komposisi rasa yang luar biasa enak, saya sedang menggunakan botol saya kedelapan saat menulis ini.

Pisang, kiwi dan strawberry merupakan rasa utama dari FAQ Funky Monkey, kamu dapat langsung mengenali pisang, sedikit strawberry segar dan lalu disusul dengan kiwi manis yang sangat lembut sejak tarikan pertama.

Pisangnya terasa sangat alami dan bukan permen atau perasa umum lainnya. Bahkan setelah vaping cukup lama mulut kamu akan terasa berbekas pisang, persis dengan setelah kamu makan buah pisang asli. Kiwi dan strawberry bercampur dengan unik namun strawberry terasa lebih kuat. Setelah beberapa kali vaping kamu mungkin sudah melupakan rasa kiwi namun kamu masih bisa membedakan rasa pisang dan strawberry yang unik (karena sudah bercampur dengan kiwi).

Jika saya harus memberi komposisi maka saya akan menebak 60% pisang, 40% strawberry, 20% kiwi. Yang menarik dari liquid satu ini adalah seiring kamu menaikkan wattage vape kamu akan mendapatkan rasa yang lebih intens lagi. Biasanya liquid lain akan mulai berubah rasa (cenderung negatif) atau sama saja.

Harus saya katakan bahwa saya sangat menikmati FAQ Funky Monkey di watt yang tinggi. Walaupun rasanya sangat intens tapi saya tidak merasa enek setelah menghabiskan 30% botol secara maraton. Jika kamu seperti saya yang jarang sekali membeli liquid yang sama (namun sering kecewa) maka FAQ Funky Monkey seperti rumah yang kamu tahu kamu bisa kembali kapan saja dan merasa nyaman.

Saya kira saya akan bisa menulis sebuah ulasan yang panjang untuk liquid favorit saya, namun tidak ada lagi yang bisa saya katakan dari FAQ Funky Monkey selain wajib wajib wajib beli. Jikapun kamu bukan penyuka pisang saya akan tetap merekomendasikannya, ini mungkin sebuah eliquid yang dapat mengubah preferensi kamu terhadap sebuah liquid berdasar rasa pisang.

 


Leave a Reply

8 Comments on "Review FAQ Funky Monkey by FAQ Vapes"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
wpDiscuz