Crumbs Drops Salt | Featured

Review Crumbz Juice Berry Salt – Pengingat Kejayaan Custard USA

Hendri Salim eLiquid, Salt 6 Comments

Jika kamu sudah berada di dunia vape sejak 2 tahun lalu maka ada kemungkinan kamu pernah melihat liquid Crumbz Juice. Sekarang varian salt-nya tersedia di Indonesia sedangkan versi eliquid biasanya (freebase) sudah tidak pernah ditemukan lebih dari setahun. Inilah yang membuat saya hijrah sementara ke salt nic :(.Kabar baiknya adalah rasa yang dulu pernah ada tetap ada. Bahkan saya cukup senang dengan throat hit yang smooth tapi di saat yang bersamaan tetap memberikan tendangan. Salt 30mg terkadang terasa biasa saja sedangkan liquid 50mg terkadang membuat kepala ringan dan sesak, Crumbz Juice duduk manis di 40mg dan saya harap lebih banyak liquid mengadopsinya.Exhale pertama saya disambut dengan rasa berry yang cukup kuat. Saya bisa bilang tidak semua salt nic mempunyai rasa yang kuat tapi Crumbz Juice benar-benar tidak menahan diri. Blackberry, blueberry dan boysandberry bercampur namun tetap menunjukkan identitas dirinya, terutama didominassi blackberry dan bosyandberry.Saya tidak pernah memakan bosyandberry secara langsung, tapi beberapa kali membeli selai roti bosyandberry dan rasanya cukup serupa. Campuran berry ini tidak terasa terlalu fruity dan memiliki asam berry, karena absennya berry berwarna merah seperti rapsberry dan strawberry. Jadi jangan dibayangkan mixed berry yang biasa kamu jumpai.Rasa custard menyusul kemudian dan ini rasa custard yang serupa yang saya temukan di liquid custard shoppe. Bahkan kedua liquid ini cukup serupa namun Crumbz Juice Berry mempunyai kompleksitas berry yang lebih baik dengan custard yang lebih sederhana.Ini bukanlah custard yang biasa ditambahkan ke tembakau, custard yang ada sangat creamy, eggy, dan kental. Di akhir exhale saya sedikit teringat dengan liquid creamy donut yang banyak beredar.Rasa campuran berry hitamnya terasa sedikit perfumy dan fragance, namun tidak mencapai tahap enek atau terlalu wangi parfum. Tapi ya bukan 100% fruity, walaupun demikian saya tidak akan protes kali ini. Komposisinya cukup enak dan memuaskan.Namun mungkin keseluruhan pengalaman saya yang positif ini sangat terbantu dengan TH dan jumlah nikotin yang sangat pas untuk saya. Ini sendiri berhak mendapatkan tempatnya tersendiri dalam review ini.Saya tidak akan menyesal membeli dan menghabiskan keseluruhan 30ml salt liquid ini, karena kualitas liquid dan takaran nicotine yang sempurna untuk saya. Beli? Jika custard berry adalah sesuatu yang kamu inginkan di pod system kamu maka ya beli.
  • 7.5/10
    Flavor - 7.5/10
  • 7.9/10
    Complexity - 7.9/10
  • 8/10
    Intensity - 8/10
  • 8/10
    Value - 8/10
7.8/10

Summary

Dulu, ada masanya di mana eliquid custard USA beredar dengan cukup banyak. Masa tersebut sudah berlalu, namun saya diingkatkan kembali kepada masa tersebut lewat Crumbz Drop Salt.

Namun walaupun Crumbz Drop Salt mempunyai campuran berry, kamu harus tahu bahwa berry yang digunakan adalah berry hitam sehingga hapus gambaran mixed berry (raspberry, strawberry dan berry merah lainnya) di pikiran kamu.

Ini memberikan variasi yang cukup menyenangkan dari liquid mixed berries yang membanjiri pasar. Namun komponen pemenangnya adalah sang throat hit dan nicotine yang ditakar dengan luar biasa tepat untuk selera saya. Sedikit menendang namun tidak membuat sesak dada, duduk manis di antara 30mg dan 50mg.

6
Leave a Reply

avatar
3 Comment threads
3 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
5 Comment authors
Dede tarnoabu syirinHendri Salims3nseabu syirin Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
abu syirin
Guest
abu syirin

Perlu coba juga liquid BLVK Unicorn, rasanya berkelas internasional. Ditunggu reviewnya.

s3nse
Guest
s3nse

om skrng hijrah dl ke salt nic? kangen review yg freebase nya nih

Dede tarno
Guest
Dede tarno

Sya older liquid nya bos