Cream of the Crop | Featured

Review Cream of the Crop – Tembakau yang Aneh…

Hendri Salim eLiquid, Salt Leave a Comment

Saya tahu belakangan ini VapingJKT banyak mengulas liquid tembakau :p. Saya sedang injak rem untuk pembelian liquid tembakau dan mencoba membeli sesuatu yang baru di luar tembakau, tapi untuk hari ini kita punya Cream of the Crop untuk dibahas dan ya ini adalah liquid tembakau.

Cream of the Crop mempunyai profil dasar vanilla, pastry dan sedikit sentuhan tembakau.

Saya tidak mempunyai banyak kenangan indah dengan tembakau dan pastry selain Blewbacco, tapi Cream of the Crop mampu membuat saya menghabiskan setengah botol tanpa berhenti.

Di exhale pertama saya mendapatkan rasa pastry yang sedikit mirip pie crust, namun seiring waktu berubah menjadi adonan terigu yang di panggang tanpa hadirnya butter yang dominan, rasa pastry ini memiliki hint vanilla yang tidak dapat terlewatkan.

Sebelum kamu dapat merasakan tembakaunya, kamu akan disambut dengan rasa menthol. Di titik ini saya sedikit merasa bingung, pastry dengan menthol? Saya tidak akan menyebutnya enak, mungkin lebih kepada aneh dan sebuah pengalaman baru.

Tembakau menyusul di belakang dan muncul setelah beberapa kali exhale. Sebuah tembakau yang kesat, kering dan sedikit pahit. Keseluruhan vape ini berakhir dengan kering dan tidak manis.

Setelah beberapa lama saya mulai menyadari tambahan note kacang seperti hazelnut yang disangrai. Ini menambah kesan kesat dan kering di akhir exhale.

Di 45mg, liquid yang satu ini terbilang galak, setara dengan 50mg dalam chest hit dan juga efek nicotine. Saya menemukan diri saya sudah lagi tidak kuat setelah setengah botol. Tapi saya bisa membayangkan kamu yang mencari 50mg juga dapat terpuaskan dengan Cream of the Crop.

Cream of the Crop bukanlah liquid untuk semua orang. Komposisi rasa yang digunakan tidak umum dan perlu waktu sampai terbiasa untuk dapat menikmatinya. Tapi jika kamu mencari pastry, menthol, tembakau yang kesat, kering dan tidak berakhir manis maka beli satu.

  • 7.5/10
    Flavor - 7.5/10
  • 8/10
    Complexity - 8/10
  • 8/10
    Intensity - 8/10
  • 7/10
    Value - 7/10
7.5/10

Summary

Cream of the Crop mempunyai cita rasa pastry, menthol, kacang, dan tembakau. Pengalaman vape berakhir dengan rasa yang kesat, kering, dan sedikit pahit. 

Saya mungkin tidak akan membelinya lagi di masa mendatang, tapi saya tidak menyesal membelinya untuk melengkapi pengalaman unik di dunia vape.

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of