Cloud Stout Featured

eLiquid

Review The Carter Cloud Stout by Marina Vape

25 Feb , 2017  

Ulasan The Carter Cloud Stout by Marina Vape

Cara tercepat untuk menggambarkan rasa dari The Carter Cloud Stout adalah tiramisu. Namun mengatakan ini tidak membuatnya 100% akurat. Tarikan pertama akan menghantarkan rasa bolu coklat, seiring exhale rasa moka (coklat+kopi) mulai terasa dan semakin kuat seiring kamu hembuskan.

Setelah beberapa kali tarikan kamu akan mulai merasakan karamel yang cukup kuat namun tidak manis. Deskripsi dari manufaktur mengatakan bahwa liquid ini mempunyai rasa toffee. Toffee sendiri adalah permen/manisan yang terbuat dari gula dan butter. Ini mungkin yang menambah rasa karamel di liquid yang satu ini. Namun untuk rasa butter saya tidak bisa benar-benar membedakannya karena mungkin sudah tergabung di rasa pastery dari bolu coklat.

Secara keseluruhan rasanya cukup enak, dan imbang. Namun saya mempunyai dua masalah dengan liquid ini. Yang pertama adalah rasa manis yang terlalu banyak. Saya tidak mengatakan liquid ini terlalu manis (walaupun memang manis, tapi tidak separah yang kamu bayangkan), namun rasa manisnya datang dari berbagai sumber, mulai dari bolu yang manis, karamel, dan juga moka. Ini membuat saya tidak dapat vape berlama-lama dengan liquid ini.

Yang kedua adalah mungkin karena rasa manisnya yang banyak, saya juga mulai kehilangan rasa setelah 10 menit tarikan. Yang ada hanya manis, sementara rasa coklat serta kopi hanya menjadi pemeran pendukung saja. Tarikan pertama sampai kesepuluh terasa cukup pekat, sedangkan sisanya terasa seperti mereka mencoba untuk bersembunyi.

Apakah liquid ini layak untuk dibeli? Jawaban itu tergantung dari seberapa besar kamu menyukai tiramisu atau dalam kasus ini bolu coklat dengan tambahan moka. Kamu tidak akan melewatkan banyak hal kalopun kamu memutuskan untuk tidak membeli The Carter Cloud Stout by Marina Vape.


Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of