Capone Eliquid | Featured

Review Capone – Seperti Memakan Froot Loops dari Kotaknya

Hendri Salim eLiquid Leave a Comment

Liquid berbasis sereal atau Froot Loops (iya, Froot Loops bukan Fruit Loops) memang sudah banyak, bahkan sudah ada beberapa nama besar seperti ANML Looper, ataupun yang baru masuk ke Indonesia Phillip Rocke Max 100. Namun nampaknya itu tidak menghentikan produsen lain untuk mencoba peruntungannya seperti Capone by The Sauce LA.Sang produsen menggambarkan liquid ini dengan “cripsy fruit loops di inhale, and rich creamy di exhale”. Sayangnya sang produsen hanya benar di bagian awal, Froot Loops kuat di inhale, dan lebih banyak lagi Froot loops di exhale. Apakah ini hal yang buruk? Tergantung seberapa suka kamu dengan Froot Loops.Di exhale saya langsung mendapatkan rasa Froot Loops yang sangat kuat. Hampir seperti memakan Froot Loops langsung dari kotaknya. Rasanya akurat dan tidak terlalu terasa kimia. Saya bilang tidak terlalu karena ada sangat-sangat sedikit rasa pahit yang muncul jika kamu benar-benar berkonsentrasi. Rasa pahit ini bisa jadi karena perasa kimia, bisa jadi karena rasa lemon/sitrus yang terasa cukup kuat.Lalu bagaimana rasanya Froot Loops? Nah ini adalah salah satu misteri terbesar yang ada. Akan sulit sekali memberi tahu kamu bagaimana rasanya, cara tercepat adalah membelinya Froot Loops (sereal, bukan liquid) di toko terdekat. Yang bisa saya beri tahu adalah rasanya sangat mirip sekali.Komposisi pelengkap sereal tentu saja susu. Di sinilah Capone terasa kurang bersinar. Dengan ekspektasi saya yang cukup tinggi membaca deksripsinya, saya ditinggalkan dengan sedikit rasa kecewa. Tidak ada rasa susu yang kuat sama sekali, atau bahkan sedang. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Capone memang terasa creamy manis di ujung hembusan.Secara pribadi saya mengharapkan lebih banyak porsi susu untuk menemani rasa Froot Loops yang menurut saya sudah pas. Namun ini kembali lagi kepada preference kamu, untuk porsi yang lebih berimbang dan jinak maka mungkin ANML Looper adalah pilihan yang lebih tepat. Capone akan saya rekomendasikan kepada pecinta Froot Loops yang mencari sensasi menikmati Froot Loops langsung dari kotaknya. Pilihan ada di tangan kamu.
  • 8/10
    Flavor - 8/10
  • 7/10
    Complexity - 7/10
  • 8.5/10
    Intensity - 8.5/10
  • 8/10
    Value - 8/10
7.5/10

Summary

Capone menawarkan sensasi memakan fruit loops langsung dari kotaknya. Walaupun menawarkan rasa susu yang memang wajar dicampurkan dengan fruit loops namun saya tidak bisa merasakannya. Yang terasa adalah rasa creamy diujung hembusan. Rasa lemon atau sitrus juga cukup terasa membungkus liquid ini disetiap hembusan. Recommended bagi pecinta berat fruit loops!

Profil Rasa Dari Manufaktur

Tart, crispy cereal on the inhale and rich, creamy milk on the exhale. Some say it’s better than the real thing!

Capone e-Juice is a fruity hoop cereal juice for vape with a perfect blend of fruitiness and creaminess to re-create the best breakfast cereal experience. We capture the essence of opening a new box of fruity cereal on the inhale and milk-soaked cereal at the bottom of the bowl on the exhale and palate.

VG/PG: 80/20
Ukuran: 60ml
Asal: USA

Sending
User Review
0/10 (0 votes)

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of