Cafe con Leche | Featured Image

eLiquid

Review Café con Leche by Snap Liquids

23 Feb , 2017  

Ulasan Café con Leche by Snap Liquids

Bagi kalian pecinta kopi, mungkin kalian tahu bahwa Cafe con Leche adalah kopi spanyol yang mencampurkan antara kopi seduh pekat dan susu yang sangat panas. Jadi jika kamu mengharapkan caffe latte khas Starbuck maka ini bukan liquid yang kamu cari. Caffe latte dibuat dari espresso dengan steam milk. Nah sekarang setelah kamu tahu perbedaannya mari cari tahu bagaimana rasanya liquid Cafe con Leche ini.

Sewaktu inhale kamu akan langsung merasakan hint kopi, dengan rasa susu vanila yang sangat creamy. Di sini rasa kopi bukanlah rasa yang utama namun kamu tetap dapat langsung mengetahui bahwa ini adalah sebuah liquid kopi.

di exhale, perlombaan antara kopi seduh dengan susu bisa dibilang sangat imbang, dengan hazelnut dan vanila berlari di belakangnya. Jika kamu pernah membeli hazelnut caffe latte Starbuck maka bayangkan porsi hazelnut dikurangi sedikit. Exhale sangat smooth dengan throat hit yang minim sekali, lagipula ini kopi seharusnya throat hit memang tidak begitu kuat.

Sayangnya secara pribadi ini bukan rasa kopi yang saya cari. Rasanya sangat mirip dengan permen kopi susu daripada sebuah secangkir kopi asli yang benar-benar enak di pagi hari. Tapi jangan salah sangka dulu, walaupun mirip dengan permen kopi susu, rasanya enak dan bercampur dengan sempurna.

Ini adalah liquid kopi paling enak kedua yang pernah saya coba. Juara satu tetap dipegang oleh Catch ya Latte oleh VaporFi yang mengungguli dari segala aspek. Namun mungkin saya juga tidak adil karena harga Cafe con Leche dijual dengan range harga 220-240 ribu untuk 60ml. Sedangkan Catch ya Latte dijual dengan harga 190-230 ribu untuk 30ml.

Cita rasa Cafe con Leche sedikit manis dan terlalu creamy untuk saya. Saya mencari sebuah liquid kopi yang lebih kopi murni. Bagi kamu yang mencari liquid kopi yang manis dan creamy dengan sedikit hint hazelnut maka Cafe con Leche berkesempatan besar untuk menjadi liquid favorit kamu.


Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz