Bananrilla | Featured

Review Blunanarilla by Hero57

Hendri Salim eLiquid 2 Comments

Siapa tahu kamu melewatkannya, Blunanarilla adalah salah satu liquid lokal favorit VapingJKT. Jadi tentu saja ulasan ini akan sangat positif dan saya akan merekomendasikan Blunanarilla kepada siapa saja. Bahkan jika kamu ingin menghemat waktu kamu, silahkan melewati ulasan ini dan langsung membelinya. Kombinasi smoothies pisang dan blueberry tidak akan mengecewakan, janji!Dari isapan pertama kamu akan langsung merasakan blueberry krim yang enak. Bukan rasa buah blueberry murni, namun sangat enak. Biasanya saya sedikit kritis mengenai blueberry yang tidak 100% fruity (agak asam dan kompleks) namun kali ini saya tidak bisa komplain sama sekali karena enak.Rasa pisang menyusul dengan sangat lembut dan tidak dominan. Ini lagi-lagi bukan rasa pisang buah yang pekat namun krim pisang lembut yang menyatu dengan vanila ice cream yang sangat creamy. Perpaduan krim blueberry dan pisangnya benar-benar sempurna, siapa yang menyangka dua buah ini bisa sangat enak untuk dicampur.Setelah beberapa vape, rasa pisang akan mulai mundur dan blueberry krim mendominasi. Pisang dan krim berperan untuk mengentalkan rasa dan mendorong blueberry untuk lebih bersinar. Anehnya adalah bagi beberapa orang, rasa pisangnya lebih dominan tapi tidak dengan saya. Lagi pula ini botol ke-5 saya jadi saya cukup percaya diri dengan apa yang saya rasakan.Masalah saya dengan liquid lokal kebanyakan adalah di gula. Saya merasakan after taste manis yang kurang menyenangkan, namun ini tidak terjadi dengan Blunanarilla. Gulanya cukup manis yang dalam kasus ini adalah hal yang baik karena memperkuat rasa, dan setelahnya tidak ada after taste yang tidak enak. Malah kamu akan mendapatkan after taste pisang di lidah kamu, menjadikan keseluruhan vaping experience menjadi sangat menyenangkan.Satu hal yang cukup saya hargai dari sang manufaktur adalah mereka memutuskan untuk menurunkan harga Blunanarilla dari Rp190.000 menjadi Rp150.000 untuk 60ml. Membuatnya sangat terjangkau dan pastinya menjadi rotasi bulanan VapingJKT.Rasanya saya tidak perlu berpanjang lebar untuk mengulas liquid lokal yang satu ini. Blunanarilla adalah liquid lokal terbaik versi VapingJKT dan rasanya akan cukup sulit untuk dikalahkan oleh liquid lokal yang lain. Jika kamu berkesempatan membelinya saran saya adalah langsung membeli versi 60ml karena kamu akan ketagihan, bahkan jika pisang bukanlah rasa favorit kamu.
  • 8.5/10
    Flavor - 8.5/10
  • 8/10
    Complexity - 8/10
  • 8/10
    Intensity - 8/10
  • 9/10
    Value - 9/10
8.5/10

Summary

Sebuah liquid lokal yang sangat luar biasa dalam mencampurkan rasa krim pisang dengan blueberry. Kamu akan merasakan perpaduan smoothies yang sedikit creamy dan tetap merasakan fruity yang enak. Dengan harganya yang murah Rp150.000 kamu tidak akan menyesal dengan liquid yang cocok untuk all day vape ini.

Profile rasa dari manufaktur

Banana. Blueberry. Smoothies

VG/PG: 70:30
Ukuran: 60ml
Asal: Indonesia

Sending
User Review
6.41/10 (16 votes)

2
Leave a Reply

avatar
16 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
Hendri SalimAgusBiyan Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
AgusBiyan
Guest

Betul sekali. Awalnya terasa sekali aromanya seperti wafer (entah wafer merk apa yg jd rujukan, ane taunya wafer saja. Cookies kali ya?) Dan blueberry nya mendominasi, rasa pisangnya tipis. Beda dg bananarilla (banana strawberry) yg lebih berasa pisangnya. Awal2 vaping liquid ini belum terasa enaknya. Masih kaget dg TH nya yg menurut ane agak sedikit ‘gatal’ ya, tp msh mendingan drpd rekannya: bananarilla, yg lbh gatal lg. Lanjut, setelah habis kira2 setengah botol, ada rasa kenikmatan dlm vaping. Dan ane rasa ane terhanyut dg liquid ini dan betah berlama2 ngedrip sampe ga terasa 1 botol habis kurang dlm seminggu! Hahaa..… Read more »