Jam Monster Blueberry

Review Blueberry By Jam Monster

Hendri Salim eLiquid 8 Comments

Ulasan Blueberry by Jam Monster

Bagaimana cara kamu membuat roti selai? Satu roti dengan selai yang terlalu banyak sampai tumpah? Jika ya maka Blueberry by Jam Monster adalah liquid yang diciptakan untuk kamu. Liquid ini akan langsung menonjok muka kamu dengan rasa roti panggang selai blueberry, disusul dengan rasa butter yang tipis namun menjadi penutup yang sempurna.

Awalnya saya akan mengira bahwa liquid dengan komposisi 80 VG ini akan terasa creamy dan pastery. Tapi serunya adalah liquid ini dengan hebatnya mengimbangi antara creamy dan fruity, sehingga saya tidak bisa menunjuk dengan mudah bahwa ini adalah liquid creamy atau ini adalah liquid fruity.

Setelah 20-40 puff rasanya mulai menurun, tidak sekuat diawal namun kamu masih bisa merasakan komposisi selai blueberry, roti panggang dan butter dengan jelas. Biasanya jika ini terjadi saya mengganti liquid sebelum kembali lagi ke Blueberry by Jam Monster.

Selain rasanya yang sangat enak, Blueberry by Jam Monster juga datang dengan ukuran yang besar yaitu 100ml dengan harga pasaran Rp270.000. Jika kita ukur dalam satuan 30ml maka harganya adalah Rp80.000 yang mana sangat murah sekali untuk ukuran liquid USA. Untuk membuat semuanya lebih manis lagi kamu akan mendapatkan cotton bacon kecil yang cukup untuk 2 minggu lebih tergantung pemakaian.

Apakah saya akan beli lagi? Jelas, ini adalah salah satu liquid favorit saya. Great flavor, great price!

  • 9/10
    Flavor - 9/10
  • 8.5/10
    Complexity - 8.5/10
  • 8.5/10
    Intensity - 8.5/10
  • 9.5/10
    Value - 9.5/10
8.9/10

Summary

Blueberry by Jam Monster adalah salah satu eLiquid favorit saya. Rasanya yang enak dipadu dengan harga yang murah dan bonus cotton bacon menjadikannya eLiquid yang wajib kamu coba. Profile rasa dari manufaktur Buttered Toast with Blueberry Jam. VG/PG: 75/25 Ukuran: 100ml Asal: USA

Sending
User Review
80.78% (9 votes)

8
Leave a Reply

avatar
12 Comment threads
5 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
5 Comment authors
R****Andre999Hendri SalimAguzz Hartono Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Aguzz Hartono
Guest
Aguzz Hartono

Oom, setelah ane coba varian JM, kok rasanya lama2 jd asam bngt Yak? Emg begitu kah?

Andre
Guest
Andre

Om mau nanya Apakah jam monster bisa dipakai di pod smok nord?

R****
Guest
R****

Kalo liquidnya JM udah coklat banget kenapa om?