Blue Raspberry Fun Dip | Featured

eLiquid

Review Blue Raspberry Fun Dip By Mad Rabbit – Clean & Simple

13 Aug , 2017  

Kamu mungkin mengenal Mad Rabbit dari wire mereka yang cukup terkenal. Cukup wajar bagi sebuah brand yang bisnisnya sedang bagus untuk melebarkan sayap, dan inilah yang terjadi dengan Mad Rabbit. Mereka sampai sekarang sudah mengeluarkan dua liquid, Summer Water Mellon dan Blue Raspberry Fun Dip. Walaupun begitu bisa saja mereka mendistribusikan liquid atas nama mereka namun diproduksi oleh produsen lain.

Blue Raspberry Fun Dip seperti namanya adalah sebuah liquid dengan rasa permen raspberry. Jika kamu ingat dulu, ada permen bubuk yang pernah beredar. Blue Rapsberry Fun Dip terasa seperti permen bubuk itu dengan rasa raspberry.

Di exhale kamu langsung dapat rasa permen raspberry yang lembut dan tidak menusuk. Rasa manis khas permen lagi-lagi mendominasi dengan manis yang pas. Rasa raspberrynya sendiri bukanlah sebuah rasa buah namun mirip dengan perasa buatan yang enak. Harus saya katakan rasanya cukup jauh dengan rasa buah karena tidak memiliki rasa asam khas raspberry namun tetap enak.

Setelah beberapa exhale saya masih merasakan rasa yang sama tanpa adanya penambahan profil rasa. Kamu akan mendapatkan permen bubuk raspberry yang sederhana, bersih dan enak.

Pecinta hot vape dan high wattage akan sedikit terganggu dengan adanya perubahan rasa. Saya merasakan profil rasanya berubah sedikit aneh dan tidak enak ketika mengunakan Alien 0.11 di 110 watt. Menurunkannya ke 80 watt menyelesaikan masalah ini. Satu hal aneh lagi yang cukup menganggu adalah ketika kapas mulai kering, rasanya juga mulai turun. Jadi cara terbaik untuk menikmati Blue Raspberry Fun Dip adalah dengan menggunakan RDA yang terus ditetes.

Menurut saya pribadi Blue Raspberry Fun Dip adalah liquid yang enak, namun jujur saja sedikit membosankan. Apa lagi liquid satu ini hanya dijual dalam kemasan 120ml. Setelah setengah botol saya sudah bosan dengan profil rasanya yang sederhana. Namun kembali lagi ke selera masing-masing, ada vaper yang bahkan tidak suka dengan rasa yang terlalu kompleks.

Satu hal yang bisa jadi pertimbangan lebih adalah harganya yang murah. Untuk ukuran 120ml Blue Raspberry Fun Dip dijual dengan harga kisaran Rp250.000 sampai Rp.270.000. Ini berarti jika kita sandingkan dengan liquid USA 60ml harganya akan menjadi Rp135.000 saja, sangat murah untuk sebuah liquid USA.

Apakah saya akan merekomendasikan Blue Raspberry Fun Dip? Tidak juga. Rasanya enak, bersih, dan berkualitas namun tidak ada sesuatu yang benar-benar baru atau mencengangkan. Namun jika kamu mencari permen Raspberry bubuk maka liquid yang satu ini dengan sempurna mereporduksinya dalam Blue Raspberry Fun Dip. Kamu yang sedang mencari rasa permen yang enak juga bisa melirik Charlie’s Chalk Rock Jam yang menurut saya lebih enak dan tidak membosankan.


Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of