Blaq Origins | Featured

eLiquid

Review Blaq Origins – Begini Seharusnya Strawberry Shortcake Terasa

23 Sep , 2017  

Blaq Origins adalah liquid yang sudah beredar sejak lama. Dari waktu ke waktu saya terus melihatnya di rak toko vape di Jakarta. Satu hal yang sedikit menggelitik pikiran adalah mengapa liquid ini terus menerus ada? Tapi jika tidak ada yang membelinya bagaimana liquid ini terus di stok oleh para toko? Jika terus dibeli, apakah liquid ini begitu enak? Rasanya kita bisa sama-sama setuju bahwa hanya¬†ada satu cara untuk menjawab pertanyaan ini ūüôā

Deskripsi rasa dari Blaq Origins adalah strawberry shortcake on top of a graham cracker crust with sweet cream on top. Deskripsinya sendiri sebenarnya sudah menggugah selera, kamu akan mendapatkan rasa kue bolu, graham cracker yang crunchy di atas dengan cream dan buah strawberry. Setidaknya itu janjinya.

Di exhale pertama, saya mendapatkan rasa stoberi yang cukup kuat dengan balutan cream. Di exhale lanjutan saya mulai mengenali hint shortcake yang lembut, creamy, bercampur dengan graham cracker yang kadang muncul kadang tidak. Jangan bingung dengan graham cracker, pada dasarnya graham cracker adalah biskuit.

Di exhale selanjutnya rasa biskuit ini muncul bergantian dengan cake lembut, dengan kecenderungan rasa biskuit keluar lebih sering, namun tidak kuat.

Terlepas dari peperangan biskuit dan bolu ini, satu hal yang pasti adalah rasa stoberi manis tetap mendominasi. Rasa stoberinya tidak terlalu mirip buah, melainkan juice/selai stoberi. Manis adalah sesuatu yang akan kamu dapatkan dengan konstan di liquid ini. Bisa saya sebut sedikit lebih manis dibanding liquid rata-rata.

Apa yang saya rasakan setelah puluhan exhale adalah sebuah biskuit yang diberi banyak selai stoberi yang manis. Semua yang saya sebutkan di atas mungkin memberi kesan bahwa ini adalah liquid dengan rasa yang intense, faktanya adalah tidak sama sekali.

Blaq Originis mempunyai rasa yang lembut dan bisa dibilang semua rasanya sedikit muted namun bercampur dengan baik dengan balutan rasa manis yang lebih berani dari flavor utamanya. Says sebenarnya cukup menyukainya karena ada banyak liquid lain yang menawarkan rasa yang sama namun sangat terpisah-pisah ketika di vape. Di blaq Origins semuanya menyatu dengan sangat baik.

Dari semua mungkin komplain saya hanya rasa manisnya yang sedikit di atas rata-rata. Saya tidak terlalu suka dengan liquid yang sangat manis karena membuat eneg lama-lama. Tapi saya tahu pasti ada banyak dari kamu yang malah menyukai hal ini.

Sebagai liquid Strawberry Shortcake, Blaq Orignis secara pribadi masuk B+. Belum sampai A karena sejujurnya saya tidak pernah mencoba liquid dengan profil ini yang berhak masuk kategori A. Jadi bisa dibilang ini salah satu liquid Strawberry Shortcake terbaik yang kamu bisa dapatkan sekarang di pasaran.

Terima kasih kepada Vape Park yang telah menyediakan sample review :). Seluruh konten tetap objektif sesuai dengan standar VapingJKT.


Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of