Berry Berry Mochi | Featured

eLiquid

Review Berry Bery Mochi – Lawan Tangguh Moon Rabbit!

24 Dec , 2017  

Ada anak baru di komplek. Anak itu bernama Berry Berry Mochi. Kamu mungkin mengatakan bahwa mochi lagi? Mengapa saya harus mencobanya? Itu juga pertanyaan saya. Alasan mengapa saya mencobanya adalah karena liquid ini berasal dari brewer yang sama dengan Moon Rabbit.

Ini menarik, apa yang berbeda? Mari cari tahu.

Di exhale pertama, saya langsung bisa merasakan kacang tanah tumbuk secara kuat keluar dari mulut saya. Disusul dengan rasa mochi yang kurang lebih mirip dengan Moon Rabbit Gold Batch. Saya ingin melakukan ulasan yang tidak membandingkan kedua liquid ini, tapi otak saya menolak untuk tidak membandingkannya.

Saya merasakan bahwa kedua liquid mempunyai profil rasa mochi yang mirip. Yang berbeda adalah bagian mana yang lebih ditekankan. Berry Berry Mochi menekankan rasa kacang, mixed bery manis, dan secara keseluruhan terasa sedikit lebih tipis. Sedangkan Moon Rabit Gold Batch mempunyai komposisi yang cukup berimbang, dengan penekatan rasa mochi yang lebih kuat. Keduanya enak.

Saya sendiri tidak tahu dengan jelas Berry Berry Mochi sebenarnya mempunyai rasa beri apa. Kebanyakan informasi yang beredar mengatakan blueberry. Saya tidak bisa merasakan blueberry dengan sangat jelas. Ada sentuhan berry manis (yang mungkin kombinasi blueberry dengan strawberry) yang memberikan kesan filling di dalam mochi, tapi berry ini bukan aktor utama.

Fokus dari Berry Berry Mochi adalah mochi dengan kacang tebal, dengan rasa berry sebagai selingan yang menambahkan variasi rasa dan memperkuat manis. Jika ini yang kamu cari dari liquid mochi maka kamu menemukan jawaban kamu.

Setelah beberapa belasan exhale, saya mulai terbiasa dengan rasa kacangnya, sehingga kacang mulai menipis (bukan karena sebenarnya menipis tapi indra mulai terbiasa), dan rasa mochi mulai mengambil alih. Sedangkan rasa berry (akan saya sebut mixed berries) tetap ada dari awal sampai akhir.

Walaupun Berry Berry Mochi tergolong soft untuk urusan throat hit tapi saya bisa bilang kamu akan tetap merasakannya secara lembut. Ada banyak liquid lain yang mengatakan soft throat hit, padahal dalam prakteknya throat hit-nya sama sekali tidak berasa. Saya merasa soft Berry Berry Mochi adalah soft yang sebenarnya, ada, namun tidak kuat sama sekali.

Sebagai informasi saya menggunakan dual core clapton di 0.2 Ohm dan 75 Watt. Coil besar seperti ini memang cenderung membawa throat hit naik.

Jika benar-benar harus memilih satu, saya tetap akan memegang Moon Rabit Gold Batch sebagai juaranya. Rasanya lebih refine dengan komposisi yang merata, moci masih menjadi aktor utamanya. Namun Berry Berry Mochi mempunyai harga yang benar-benar menarik, sekitar Rp110.00, atau berbeda Rp50.000 dengan Moon Rabit. Ini adalah kekuatan besar dari Berry Berry Mochi, dengan profil rasa yang cukup mirip (berbeda di karater) harganya yang murah adalah sesuatu yang sulit ditandingi oleh Moon Rabbit.

Saya dengan mudah bisa merekomendasikan Berry Berry Mochi kepada kamu. Saya akan membelinya lagi di masa mendatang, tapi tentu saja setelah 1 botol Moon Rabbit terlebih dahulu.

Perlu diketahui Berry Berry Mochi bukanlah produk dari Hero57, melainkan coco_distribution.

Yang mana yang harus kamu pilih? Saya rasa dengan membaca deskripsi di atas kamu sudah tahu mana yang menjadi preferensi kamu bukan?

Sumber Gambar: @Dukun_vape


Leave a Reply

6 Comments on "Review Berry Bery Mochi – Lawan Tangguh Moon Rabbit!"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
fad
Guest

berry berry mochi itu moon rabbit ditambah dengan essence berry lain yg saya rasakan min, dan itu juga di berry2 mochi ada gambar moon rabbit (sepertinya memang moon rabbit yang disempurnakan) hehe
itu opini saya ya min

wpDiscuz