Beard Pink | Featured

eLiquid

Review Beard Pink – Mangga Leci Ringan Dengan Kejutan Throat Hit

21 Sep , 2017  

Saya bukanlah fans dari Beard liquid, tapi saya tahu mereka adalah produsen yang tahu benar cara membuat liquid. Setidaknya saya bisa menikmati Beard 05 (strawberry cheesecake), rasanya akurat, komposisinya enak, namun saya tidak bisa menikmatinya sampai botol habis. Baru-baru ini Beard mengeluarkan lini fruity dan sebagai fruity junky saya tahu saya  tidak bisa melewatkannya.

Beard Pink adalah liquid campuran mangga dan leci. Mereka mengiklankan liquid ini dengan menyebutkan mangga yang ringan dan manis, dan itulah yang tepat akan kamu dapatkan. Di inhale ada rasa mangga enak, di exhale mangga semakin kuat dan rasa leci menyusul tipis dan lalu menguat di akhirnya.

Mangganya tentu saja bukan mangga generik, tidak seperti kebanyakan mangga lokal atau malaysia. Saya tidak tahu mangga tipe apa ini, tapi yang pasti berbeda dengan mangga Naked Amazing Mango. Tipe rasanya bukanlah rasa yang akan menonjok kamu di muka, namun kamu akan dengan sangat jelas mengenali mangganya.

Lecinya bisa saya bilang berada di tengah-tengah antara leci buah dan leci permen. Menambah manis liquid ini dengan aroma leci namun tidak mengalahkan mangganya.

Liquid yang satu ini terbilang soft, rasa mangga maupun leci tidaklah terlalu intense. Untungnya rasa manisnya pun sama, cukup malu-malu namun ada di situ. Saya benar-benar menikmati kombinasi dan juga tingkat intensitas yang soft. Namun ada suatu elemen yang saya tidak duga sama sekali mendominasi keseluruhan liquid ini dan itu adalah throat hit.

Pertama kali saya mencoba Beard Pink ini dengan 3×5 lilitan simple coil di Azeroth RDA. Saya mendapatkan rasa yang tipis dan throat hit yang juga tidak berbeda dengan kebanyakan liquid USA. Namun begitu saya mencobanya di alien, throat hit langsung menonjok muka seperti 6MG.

Coil besar seperti Alien memang cenderung membawa throat hit naik, namun Beard Pink benar-benar berbeda. Saya pun mencoba liquid lain di alien dan tidak mendapati peningkatan throat hit yang signifikan. Saya kembali menetes beard dan kapowwww tonjokan throat hit kembali muncul. Ini terjadi secara konsisten selama saya menghabiskan 1 botol Beard Pink.

Setelah terbiasa dengan throat hit nya saya merasakan bahwa liquid ini sangatlah enak, mungkin jika harus diberi nilai maka setara dengan liquid 4.5mg.

Kamu juga mungkin teringat dengan Rise by Ruthless dengan kombinasi rasa yang sama. Profilnya terbilang mirip sekali, namun Rise meninggalkan rasa kesat mangga, sedangkan Beard Pink jauh lebih ringan, halus namun dengan kejutan throat hit di alien wire.

Jadi Beard Pink atau Rise Ruthless? Kamu tidak akan kecewa dengan apapun pilihan ini. Rasa kesat dan mangga alami bisa kamu dapatkan di Rise by Ruthless, di Beard Pink rasa akan lebih halus namun throat hit lebih tinggi dengan cukup signifikan (jika kamu menggunakan alien wire). Jika kamu benar-benar menyukai kombinasi mangga dan leci maka kamu tidak perlu memilih. Beli keduanya!

Satu hal terakhir yang perlu saya sebutkan adalah liquid ini masih 100% import. Saya bisa mengatakan ini karena kualitas printing label sangat bagus, di bawah botol terdapat expired date, dan kamu akan mendapakan box resminya juga. Sebuah nilai plus mengingat belakangan ini banyak liquid yang didistribusikan ulang dan mengalami penyusatan rasa.


Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of