Beard Pink | Featured

eLiquid

Review Beard Liquid Colors – Semua Varian Rasa

4 Feb , 2018  

Sejujurnya ulasan ini bisa dibilang sangat-sangat telat. Kemungkinan besar Beard Colors tidak akan masuk lagi. Saya dengar dari beberapa toko vape Beard Colors kurang laku terutama varian Green dan Tan, sehingga belakangan kamu bisa menemukan 2 varian ini dijual cukup murah (menghabiskan stok).

Tapi walaupun begitu saya merasa sebuah ulasan adalah hal yang pantas. Beard Colors menawarkan rasa fruity yang unik, sangat dibutuhkan oleh saya yang sudah terlalu bosan dengan rasa itu-itu saja di pasaran.

Mari cari tahu apa yang membuat Beard Color unik untuk dicoba (ini juga kalau kamu masih bisa menemukannya di pasaran ūüôĀ

Oh iya Beard Colors adalah varian fruity dari brewer Beard yang terkenal dengan seri Beard, terutama seri Beard 05.

Beard Colors – Pink

Beard Liquid Pink

Saya sudah pernah mengulas Beard Pink di sini, jadi saya tidak akan berpanjang lebar lagi. Kamu dapat membaca ulasan saya untuk info selengkapnya.

Beard Pink adalah liquid campuran mangga dan leci. Mereka mengiklankan liquid ini dengan menyebutkan mangga yang ringan dan manis, dan itulah yang tepat akan kamu dapatkan.

Di inhale ada rasa mangga enak, di exhale mangga semakin kuat dan rasa leci menyusul tipis dan lalu menguat di akhirnya.

Mangganya tentu saja bukan mangga generik, tidak seperti kebanyakan mangga lokal atau Malaysia. Saya tidak tahu mangga tipe apa ini, tapi yang pasti berbeda dengan mangga Naked Amazing Mango. Tipe rasanya bukanlah rasa yang akan menonjok kamu di muka, namun kamu akan dengan sangat jelas mengenali mangganya.

Lecinya bisa saya bilang berada di tengah-tengah antara leci buah dan leci permen. Menambah manis liquid ini dengan aroma leci namun tidak mengalahkan mangganya.

Yang menarik dari liquid ini ketimbang lini lain adalah throat hit yang cukup ganas. Sangat berbeda dengan varian lainnya. Sangat menonjol dan setara dengan 4-5 mg jika kita bandingkan dengan liquid lokal. Dalam kasus ini throat hit adalah nilai plus, membuat rasanya semakin tidak membosankan.

Beard Colors – Tan

Beard Liquid Tan

Liquid yang ini terbilang mudah untuk dijelaskan, Chai Tea Latte. Jika kamu tidak pernah mencobanya maka ada kemungkinan 90% bahwa kamu tidak akan menyukainya. Ini karena Chai Tea Latte adalah perpaduan antara teh, susu, cinamon, kapulaga, pala, jahe, cengkeh, bunga lawang dan 3-4 bahan herba lainnya.

Ini terdengar seperti bumbu dapur, karena memang benar. Minuman yang satu ini berasal dari India yang terkenal dengan rempahnya yang melimpah.

Nah saya sendiri bukanlah ahli Chai atau Teh Masala, namun ini bukan teh yang aneh untuk saya. Saya dari waktu ke waktu menyeduhnya di waktu santai saya. Saya juga kebetulan pernah menghabiskan waktu 1 minggu di Bangalore dan Chai adalah sesuatu yang tidak terhindari.

Rasanya terbilang akurat, sangat kuat di Chai dengan tambahan susu untuk membuatnya creamy dan tebal. Sedikit lebih manis dari selera saya namun tetap representasi yang akurat. Jika kamu pecinta Chai Tea Latte maka pilihan kamu juga tidak banyak. Untungnya Beard Tan tidak mengecewakan sama sekali.

Ini mengingatkan saya kepada liquid Thai Bobba yang dulu pernah beredar. Namun Beard Tan jauh lebih vokal, tebal, dan lebih Chai!

Oh ya kamu juga bisa ke Starbuck terdekat untuk mencoba Chai Tea Latte, namun Beard ini sedikit lebih spicy dan manis.

Beard Colors -Blue

Liquid yang satu ini terbilang unik karena menggunakan rasa mentimun. Mereka mencampur mentimun dengan melon garing. Di exhale pertama saya di sambut dengan rasa mentimun yang juicy, sesuatu yang mirip melon menyusul kemudian.

Rasa mentimun tidak 100% mirip mentimun di pasar. Lagi pula saya curiga mentimun di USA mempunyai karakteristik yang sedikit berbeda, namun terlepas dari itu kamu akan tahu bahwa ini adalah rasa mentimun.

Rasa melonnya, sedikit menarik karena tidak 100% fruity. Melonnya seperti melon garing, seperti bagian tepi bawah melon tapi lebih manis disaat bersamaan lebih pahit juga karena memang bagian bawah melon tidak terlalu manis.

Vape Beard Colors terasa seperti minum jus, namun jus sehat ūüôā

Saya menyukai kombinasi unik ini di tengah serangan banyak liquid yang pasaran. Recommended!

Beard Colors – Green

Liquid ini menjanjikan rasa custard melon, yea ….. tidak sesuai dugaan sama sekali.

Exhale pertama saya langsung melotot. Rasa melon? Melon apa?

Ini adalah tipe liquid yang tidak dapat dinikmati dengan mudah di belasan exhale pertama. Saya membutuhkan hampir 30% dari botol untuk mulai terbiasa.

Liquid ini didominasi oleh rasa custard yang cukup kental. Bukan ke arah custard cream manis, tapi ke arah custard tebal dengan hampir rasa adonan custard. Rasanya bisa dibilang unik karena tidak terlalu mirip dengan kebanyakan rasa custard yang beredar.

Rasa melonnya nah ini… bukan melon fruity seperti yang biasa kamu jumpai atau harapkan. Bukan bagian atas melon, namun mungkin seperti bagian tengah dan bagian bawah (keras dan kering), di blender jadi satu. Bukan melon lembut, tetapi lebih kepada raw melon.

Saya rasa ini bukanlah liquid custard melon yang mudah kamu nikmati. Mengingat citarasa Indonesia, saya bisa bilang lidah kita akan kurang cocok. Dari semua ini liquid yang menurut saya paling aneh dan saya tidak akan membelinya lagi.


Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz