Hex Juice Adam | Featured

Review Adam HexJuice – Tembakau Apel yang Ultra Smooth!

Hendri Salim eLiquid 3 Comments

Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi belakangan ini saya terus menerus membeli banyak liquid berbasis tembakau. Pembelian terbaru saya adalah Adam 6Mg oleh HexJuice. Tidak butuh waktu lama sampai Adam habis sampai tetes terakhir. Saya sangat puas dengan pembelian saya dan mari kita bedah liquid Adam ini.

Biasanya saya tidak berkomentar banyak mengenai kemasan, tapi Adam mempunyai impresi awal yang bagus. Adam datang dengan sebuah desain minimalis mulai dari botol sampai dengan kotaknya. Secara pintar mereka juga menyertakan tulisan Hawa, memberitahukan bahwa ada produk lain dari seri Adam dan Hawa ini.

Wanginya Adam tercium cukup enak, saya mencium tembakau yang cukup kuat dengan aroma apel yang manis namun disaat yang bersamaan lembut. Air liur saya sedikit membasahi mulut, saya tahu saya harus cepat-cepat melakukan exhale pertama.

Dan…saya pun langsung tersenyum di exhale pertama, Saya disambut dengan rasa tembakau yang bisa disebut umum (setipe dengan blackwood, madeline, dan yang lainnya), namun konsentrasi saya langsung terpecahkan dengan rasa apelnya. Saya mendapatkan rasa apel hijau yang sangat smooth/halus seperti sutra. Sedikit sulit diterangkan, tapi saya akan mencobanya.

Rasa apelnya terbilang kuat, kamu akan dapat mengenali rasa apelnya. Namun di saat yang bersamaan rasa yang kuat ini tidak overpowering, presentasinya sangat lembut. Dengan analogi warna, ini adalah warna pink yang cukup pekat, namun bukan merah darah. Merah tetap dipresentasikan di warna pink, namun ada juga sisi kelembutan yang intense. Haha saya tahu, pembahasan liquid ini mulai aneh…

Tebakan terbaik saya adalah ini rasa apel hijau. Mungkin ada sedikit campuran double apple (merah dan hijau), namun hijaulah yang jauh terasa sangat dominan. Rasa apelnya manis, tidak asam khas apel hijau (itu mengapa saya curiga double apple), hampir terasa seperti permen appel namun bukan 100% permen apel. Jikapun iya, maka jelas bukan rasa permen apple murahan atau apel generik, terasa seperti lolipop apple yang enak. Sedikit mengingatkan saya kepada Charlie’s Chalk Jam Rock, liquid enak yang sayangnya sudah tidak masuk lagi ke Indonesia.

Tembakaunya bisa dibilang sedikit umum, masih on-point namun bukan sesuatu yang ultra special. Ringan, mudah dinikmati dan cocok dengan tambahan rasa buah. Lagi pula tidak semua tipe tembakau cocok dipadu dengan buah, jadi ya HexJuice nelakukan pekerjaan yang terbilang baik dengan tobacco blend mereka.

Saya membeli versi 6Mg dan throat hit terasa cukup galak. Bukan yang paling galak (gelar 6MG galak harus saya kalungkan kepada Tripoli dan RY4ย Pistachio), namun masih dalam kategori galak.

Saya juga berkesempatan mencoba versi 3MG dan mendapatkan sensasi yang berbeda.

Di 3MG kamu akan lebih mudah berkonsentrasi kepada rasa buah dan tembakau yang smooth. Menjadikan liquid ini manis dan easy-to-vape. Rasa bisa dibilang lebih keluar, bukan karena komposisi yang berbeda namun karena di 6MG chest hit dan throat hit mungkin sedikit mengubah persepsi rasa.

Dengan takaran 3MG kamu akan dapat vape berlama-lama, setidaknya ini yang saya pikirkan awalnya, namun seiring waktu saya malah sedikit enek. Di 6Mg saya tidak dapat chain vape karena saya aslinya bukan penikmat 6MG, namun saya tidak pernah enek, ya karena saya tidak menghajarnya terus menerus.

Secara keseluruhan kamu wajib coba Adam, saya dengan mudah merekomendasikan liquid tembakau apel ini kepada para pecinta liquid tembakau. Bagi kamu yang tidak suka tembakau pun, ini bisa saya rekomendasikan, terima kasih kepada rasa apple enak yang dan tembakau yang bersahabat.

Namun Adam tidak datang dengan harga yang sama bersahabatnya. Untuk ukuran lokal 60Ml, Adam dijual dengan harga resmi Rp170.000, walaupun para seller lainnya bisa menjualnya dengan harga lebih murah.

Apakah bisa disebut kemahalan? Tidak juga, saya tidak merasa rugi dengan pengalaman dan kualitas yang saya dapatkan. Lagi pula siapa bilang lokal harus murah? Lokal juga bisa enak, berkualitas, dan datang dengan harga yang sepadan dengan apa yang diberikan.

Nah sekarang izinkan saya undur diri, saya harus mencari Hawa di toko liquid terdekat ๐Ÿ™‚


Liquid ini dibeli sendiri oleh VapingJKT. Informasi ini diberikan untuk membedakan mana yang merupakan sponsored liquid (liquid diberikan oleh sponsor – namun tanpa imbalan uang lagi, hanya liquid saja), dan mana yang dibeli sendiri oleh VapingJKT.

3
Leave a Reply

avatar
3 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
3 Comment authors
achmad furqonHendri Salimcakra Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
cakra
Guest
cakra

Sudah mencoba. And i’ts a good choice.

Sedikit cerita, saya dapat liquid ini gratisan. Iseng beli dagger promo cuma 500rb gara-gara nyari mod kecil buat subtitute, eh dikasi tambahan liquid ini. Rejeki anak soleh. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Bahkan teman saya yang bukan pecinta tembakau pun bilang enak setelah nyobain liquid ini. Tembakau dan apelnya blend, enak dibarengi dengan kopi hitam untuk menetralkan manisnya.

Dan sama seperti om hendri, setelah ini saya langsung sikat hawa..๐Ÿ˜

achmad furqon
Guest
achmad furqon

emang rasanya beda dengan liquid yang pernah dicoba, tapi kayanya saya akan RO di 6mg. menurut saya 3mg terlalu soft dan memang untuk chain vape terasa smooth . ga akan bosen dengan rasa atau mungkin jadi enek.