Liquid Unik February 2018

eLiquid

Rekomendasi Liquid Unik – Februari 2018

24 Feb , 2018  

Mochi itu, Cheese Cake ini, tidakkah kalian merasa sedikit bosan dengan rasa yang pasaran? Saya juga. Bagi saya menemukan liquid unik adalah pengalaman tersendiri. Walaupun memang liquid unik tidak berarti enak. Terkadang sulit dinikmati karena komposisi rasa yang tidak biasa.

Namun sesekali, liquid unik justru sesuatu yang kamu butuhkan. Tanpa panjang lebar lagi, berikut ini adalah kumpulan liquid unik yang bisa kamu coba untuk bulan Februari 2018 ini.

Mohon di catat, tidak semua liquid ini sudah saya coba, walaupun beberapa memang sudah menjadi wish list saya.

Uncle Junk

Uncle Junk Unique

Profil rasa

Green Beans With Banana & Jackfruit Topping

Kacang ijo dengan pisang dan nangka sebagai topping. Saya bahkan tidak bisa membayangkan rasanya. Saya juga tidak tahu kacang hijau seperti apa yang disajikan karena ini adalah liquid USA. Tentu saja bukan bubur kacang hijau khas nusantara.

Liquid yang satu ini juga cukup sulit ditemukan, dan saya akan coba memesannya. Saya menemukannya di instagram LinkVape. Ini bukan promosi toko vape, namun karena sulit dicari jadi saya sertakan saja 🙂


Summer Monster

Summer Monster Unique

Profil rasa

Yubari Honeydew Rolled Cake

Bolu gulung sih bukan sebuah rasa yang asing, namun bolu gulung dengan melon. Nah itu sesuatu belum pernah saya jarang dengar. Untungnya liquid yang satu ini tidak terhitung langka, banyak ditemui di toko vape.

Di exhale pertama rasa melon yang enak langsung menyerbak. Melon nya adalah melon 1/2 susu dan 1/2 buah. Mereka mengatakan bahwa ini adalah melon Yaburi, yang mana saya juga belum pernah coba sebelumnya. Kenapa? Karena melon Yubari bisa mencapai 1 juta/buah, yak kamu tidak salah baca.

Terlepas dari apakah melon Yaburinya akurat atau tidak, ini adalah melon yang enak. Perasa melon terasa premium. Di ujung exhale saya merasakan bolu gulung yang memberikan sentuhan unik. Namun setelah belasan exhale, sang bolu gulung mulai sembunyi, karena rasa melon sangat kuat. Tidak aneh bahkan jika kamu tidak merasakan bolu gulungnya.

Dengan menurunkan 15 watt dari 80 ke 65 sehingga hampir suam-suma kuku dan menarik exhale panjang. Saya baru mendapatkan bolu gulungnya kembali. Kamu pencinta melon wajib beli, karena ini salah satu rasa melon paling enak, bersih, dan tidak kimiawi yang pernah saya rasakan.


Manhattan Chivere

Manhattan Chievere

Profil Rasa

Buah Naga dan Peach

Tidak pernah coba jadi tidak bisa kasih komentar.  Namun yang menarik adalah Manhatttan sepertinya bangkit dari tidur panjang. Terakhir saya coba itu sekitar 2015, dan setelah itu jajaran liquid ini menghilang dari pasaran sampai akhirnya bulan lalu saya mengenalinya di instagnram.

Dulu saya cukup menyukai jajaran Manhattan walaupun belum pernah menjajal semuanya. Rasanya tebal dan unik-unik. Mari kita lihat apakah mereka masih mempertahankan hal itu.

Jajaran Manhattan cukup umum ditemukan di toko online seperti Tokopedia atau Bukalapak.


 


Leave a Reply

4 Comments on "Rekomendasi Liquid Unik – Februari 2018"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
salim
Guest

th nya gimana om summer monsternya

Hadi
Guest

Green Beans With Banana & “Jackfruit” Topping
Kacang ijo dengan pisang dan “nanas” sebagai topping.

Setahu saya jackfruit itu nangka.
Maaf sekedar koreksi kecil, tapi saya fikir krusial sebab rasa yang dibayangkan bisa jadi tidak akurat karena tiny mini little typo ini.

Overall…swaaaag.

wpDiscuz