Gold Reserve Liquid | Featured

Luxury Cloud Banana Gold – Surga Bagi Pecinta Banana Murah Meriah

Hendri Salim eLiquid Leave a Comment

Kamu mungkin sudah membaca jajaran review luxury cloud saya sebelumnya. Saya cenderung menyukai keseluruhannya karena harganya yang sangat murah dengan rasa yang cukup enak. Luxury Cloud mungkin bisa diberi gelar liquid murah meriah terbaik. Tapi sekali lagi karena perpaduan antara harga, jumlah dan rasa, bukan hanya rasa saja yah :).

Namun ulasan saya meninggalkan satu rasa yaitu Banana Gold yang pada saat itu habis. Saya berencana untuk menuntaskannya lewat ulasan kali ini. Tanpa panjang lebar lagi mari kita jajal Luxury Gold Banana Gold.

Di exhale pertama saya bisa merasakan rasa pisang olahan yang cukup tebal. Rasanya cukup menarik karena menurut saya ini adalah persilangan beberapa tipe pisang. Yang pertama adalah pisang buah yang tidak terlalu kuat, yang kedua adalah pisang permen yang sedang, dan yang terakhir adalah mungkin sedikit note di permen karet. Kesemua ini bercampur dengan sedikit krim ringan, tidak sampai membuatnya creamy banana cuma tetap terasa, tipis.

Di beberapa exhale selanjutnya saya juga merasakan sedikit hint strawberry tipis. Lagi-lagi didominasi permen strawberry olahan dengan sedikit hint fresh strawberry buah. Kesemuanya ini dibalut dengan tebal rasa yang baik, murah, banyak tapi tidak tipis rasanya.

Sama seperti jajaran lain rasanya terbilang cukup oke dan tidak kimiawi. Manisnya untungnya juga tidak berlebihan, namun tetap tergolong liquid manis. Throat hit sangat soft terutama jika kamu terbiasa dengan 6 mg, tidak akan ada throat hit di liquid ini.

Saya tidak bisa berpanjang lebar lagi. Ini adalah sebuah liquid banana lokal yang sangat murah meriah. Dengan harga rp 130.000 untuk 100ml, saya rasa akan sulit dikalahkan. Saya dulu pernah mencoba beberapa liquid banana yang murah juga, namun rasanya tidak sebaik Banana Gold.

Jelas bukan liquid banana paling enak dipasaran, namun saya bisa melihat daya tariknya tersendiri. Murah tapi tidak murahan, itulah yang ada dibenak saya ketika menjabarkan jajaran Luxury Cloud.

Vaper penggila pisang yang membutuhkan penyambung nyawa dengan jumlah yang banyak, sangat dapat melirik Banana Gold.


Terima kasih kepada Luxury Cloud yang telah menyediakan liquid review! Keseluruhan ulasan ini tetap dilakukan dengan standar editorial VapingJKT yang independen tanpa intervensi atau pengubahan dari sponsor.

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of